Video Youtube Hot Karyawati ‘Main Belakang’ Di Meja Kasir Ini Bikin Netter Terperangah !

0
1085157
video youtube hot

Video Youtube Hot Karyawati ‘Main Belakang’ Di Meja Kasir Ini Bikin Netter Terperangah !

Indowarta.com– Sebuah video youtube hot yang menampakkan seorang bos dengan karyawati toko cantik yang tengah indehoy di belakang meja kasir ini menjadi buruan para netizen. Di dalam video youtube hot tersebut keduanya telah melakukan hubungan yang tidak pantas pada saat kondisi toko tengah dalam keadaan sepi.

Copyrigth©youtube

Peristiwa yang memalukan sekaligus membuat heboh dunia maya ini terjadi di negara China. Jika dilihar dari video tersebut, nampan aksi tidak patut itu terjadi di salah satu toko pakaian yang ada di negara China.

Si bos dan karyawati itu melakukan aksi tidak patut dibelakang meja kasir pada saat toko dalam keadaan sepi pengunjung. Namun ketika datang seorang pengunjung, keduanya dengan segera menyudahi aksinya tersebut.

Bahkan karyawan yang berambut panjang itu langsung menghampiri pengunjung tersebut . Dari video youtube hot tersebut nampak bahwa seorang karyawati tersebut berjalan dengan tenang sambil memegang rok yang dia kenakan.

video youtube hot

Karywatai tersebut sangat tenang seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Awalnya video yang tidak sopan antara bos dan juga karyawati ini di balik meja kasir diunggah ke suatu situs berbagi video di China. Namun video yang berdurasi 3 menit ini telah dihapus oleh situs tersebut karena dianggap terlalu hot.

Walaupun sudah dihapus oleh pihak situs tersebut, netizen sudah banyak yang menonton dan bahkan merekam video tersebut. semenjak videot tersebut menjadi heboh di dunia maya, banyak netizen yagn memburu video tersebut.

Kondisi seperti itu dimanfaatkan oleh netizen yang sempat merekam video youtube hot tersebut untuk mencari keuntungan pribadi. Netizen tersebut menjual video itu. Video hot yang memperlihatkan si bos dengan kayawati yang sedang indehoy tersebut dijiual dengan harga Rp 30.000.

Perbuatan ini memang tidak seharusnya dilakukan. Lebih lagi aksi ini dilakukan di depan muka umum. Seharusnya mereka berdua merasa malu akan aksi yang telah dilakukannya tersebut yang sama sekali tidak patut.

baca juga :

Berita Terkini : Dikaitkan Dengan Video Youtube Hot Sesama Jenis, Saipul Jamil Akan Tempuh Jalur Hukum !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here