Berita Terkini : Ada Napi Dalam Sel, Namun Kenapa Napi Di Lapas Sragen Ini Bisa Update Status FB ?

    0
    1374
    fb

    Berita Terkini : Ada Napi Dalam Sel, Namun Kenapa Napi Di Lapas Sragen Ini Bisa Update Status FB ?

    Indowarta.com– Kapolres Sragen yakni AKBP cahyo Widiarso mengatakan bahwa pihaknya akan segera memeriksa kebenaran dari kabar yang menggemparkan di Grup Fb yang bernama “Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS)”. Pasalnya seorang yang mengaku napi di LP Sragen telah memperbarui status media sosial Fb miliknya yang sedang berselfie dengan terpidana kasus pengarakan siswi RS, Sukamto Senin 18 Juli 2016. Polisi juga akan berkoordinasi dengan pihak LP Sragen untuk menindaklanjuti informasi yang beredar tersebut.

    AKBP Cahyo pada hari Selasa 19 Juli 2016 mengatakan bahwa pihaknya akan sampaikan kepada pihak Lapas untuk segera melakukan pemeriksaan mengenai kebenaran hal tersebut. jika memang benar, maka polisi akan segera berkoordinasi dengan pihak Lapas untuk melakukan antisipasi.

    WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

    Sebenarnya kabar mengenai napi di LP Sragen yang dengan mudah berkomunikasi dengan ponsel di balik Jeruji besi ini bukan merupakan sesuatu yang baru lagi menghampiri LP Sragen. Bahkan ada salah satu mantan napi yang pernah menghuni LP Sragen memberikan kesaksian bahwa ada oknum petugas yang menyewakan ponsel untuk berkomunikasi dengan tarif tertentu untuk sekali sewa.

    fb

    Namun Rudy Djoko yang merupakan Kepala LP Kelas II A Sragen menampikk bahwa ada napi yang bisa memegan ponsel dan memperbarui status di Fb seperti yang sudah muncul di grub Fb ICS tersebut. Pada saat ditemui oleh wartawan pada hari Selasa 19 Juli 2016 Rudy mengatakan bahwa hal tersebut tidak ada. Sekarang alat komunikasi menjadi semakin canggih, bisa saja itu dari luar lapas.

    WAJIB BACA :  Saat FB Berubah Tampilan!

    Menurut Rudy selami ini pengaman yang telah dijalankan di LP Sragen sudah cukup ketat baik untuk penghuni maupun warga binaan ataupun pengunjung lapas. Setiap kerabat dari napi yang berkunjung akan digeledah badan dan juga barang bawaannya.

    Foto yang menghebohkan Lapas tersebut diunggah oleh akun Fb yang bernama Nick Nick Corneli. Foto tersebut telah diunggah pada hari Senin 19 Juli 2016 malam hari.

    baca juga :

    Berita Terkini : Terjadi Baku Tembak Cukup Sengit Dengan Polisi , Santoso Tewas ?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here