Berita Terkini : Ibu Lahirkan 3 Bayi Kembar Dalam 2 Tahun Ini Bikin Heboh !

    0
    1107
    Ibu melahirkan 3 bayi kembar

    Berita Terkini : Ibu Lahirkan 3 Bayi Kembar Dalam 2 Tahun Ini Bikin Heboh !

    Indowarta.com– Melahirkan bayi kembar memang sudah menjadi suatu hal yang tidak mengherankan lagi. Namun bagaimana jika seseorang melahirkan bayi kembar secara berturut-turut? Hal inilah yang dialami oleh seorang ibu yang bernama Danesha Couch di Amerika Serikat. Ibu melahirkan 3 bayi kembar ini membuat heboh para netizen.

    Tidak hanya sekali saja, Danesha telah melahirkan tiga pasang bayi kembar sekaligus. Bahkan ketiga pasang bayi kembar tersebut dilahirkan dalam jangka waktu dua tahun.

    Yang pertama bayi kembar dari Danesha ini diberikan nama Danarius dan Desmond yang lahir pada bulan April 2014. Kemudian Danesha kembali melahirkan bayi kembar untuk yang kedua kalinya dan diberinama Delilah dan Davina pada bulan Mei 2015. Yang terkhir adalah bernama Darla dan Dalanie yang lahir pada tanggal 17 Juni yang lalu. Sangat disayangkan bayi Danesha yang bernma Desmon meninggal dunia karena komplikasi yang menghampiri dirinya.

    Danesha berkata bahwa dirinya merasa terkejut untuk yang kedua kalinya ketika dirinya mengandung Darla dan Dalanie. Dengan nada bercanda, Danesha mengatakan kepada pasangannya ‘Ini tidak benar-benar terjadi. Cubit aku.’ Dia kemudian mencubitku dan aku yakin ini bukan mimpi.”.

    Ibu melahirkan 3 bayi kembar

    Walaupun begitu, kejadian yang dialami oleh Danesha ini sejatinya sudah tidak mengejutkan lagi. Hal ini karena dari keluarga dan juga pasangannya memang ada keturunan kembar.Danesha memiliki 11 saudara sedangkan pasangannya memiliki 8 saudara.

    Sementara itu seorang dokter yang berasal dari Shawnee Mission Center Dr. Elizabeth Wickstrom mengungkapkan bahwa ada beberapa faktor yang membuat Danesha bisa melahirkan bayi kembar secara berturut-turut. Selain itu faktor genetik juga mempengaruhi, dokter Elizabeth mengatakan bahwa wanita keturunan Afrika ini memang cenderung lebih mungkin memiliki bayi kembar.

    Dan kemudian fakta sebelumnya bahwa Danesha pernah melahirkan bayi kembar juga bisa memperbesar kemungkinan dia kembali mengandung bayi kembar di kelahiran berikutnya. Elizabeth mengatakan bahwa setelah Danesha melahirkan bayi kembar, dia memiliki sel telur yang turun bersamaan ke tuba dan juga sudah siap dibuahi.

    baca juga :

    Berita Terkini : Kasus Serupa Dengan Tewasnya Qandeel Baloch Ternyata Sering Terjadi Di Pakistan !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here