Berita Terkini : Ramadhan Pohan Tampik Tuduhan Penipuan Rp 24 Miliar Dan Dijemput Paksa Polisi !

    0
    740
    Ramadhan Pohan

    Berita Terkini : Ramadhan Pohan Tampik Tuduhan Penipuan Rp 24 Miliar Dan Dijemput Paksa Polisi !

    Indowarta.com– Wakil sekretaris Jenderal Partai Demokrat yakni Ramadhan Pohan telah membantah bahwa dirinya telah dijemput paksa oleh petugas Ditreskrim Polda Sumatera Utara dari Rumahnya yang berada di Jakarta hari Selasa tanggal 19 Juli 2016.

    Ramadhan Pohan pada hari Rabu 20 Juli 2016 mengatakan “Tidak benar itu saya dijemput paksa. Memang ada panggilan karena ada laporannya. Karena itu, harus saya respons. Pagi ini, saya akan merespons panggilan itu, tetapi saya tidak dijemput paksa,”.

    Selain itu Ramadhan juga membantah bahwa dirinya telah terlibat dengan kasus penipuan uang sebesar Rp 24 miliar. Menurut Pohan, pad saat dirinya mencalonkan sebagai wali kota Medan, dia tidak pernah berutang apa pun kepada pihak lainnya.

    Pohan mengaku bahwa pada saat itu dirinya memang sudah banyak dibantu oleh orang dan tidak ada bantuan yang disertai dengan bon hutang sama sekali. Oleh sebab itu, dirinya merasa sangat heran ketika dirinya tiba-tiba disuruh untuk melulnasi hutang dan juga telah dianggap menipu karena tidak melunasi hutang tersebut.

    Ramadhan Pohan

    Pohan menjelaskan bahwa pada saat ini dirinya sedang berada di Medan, Sumatera Utara guna memenuhi panggilan dari Podla Sumatera Utara. Pada hari ini, dia beserta dengan kuasa hukumnya akan segera datang ke Polda Sumatera Utara, namun masih belum diketahui pukul berapa dirinya akan datang.

    Selain itu, dirinya dengan kuasa hukum juga sudah mempersiapkan laporan kepada pihak yang telah melaporkan dirinya. Hingga saat ini proses masih terus berlanjut.

    Pada sebelumnya telah diberitakan bahwa Ramadhan Pohan telah dijemput paksa oleh petugas Ditreskrim Polda Sumatera Utara dari rumahnya di Jakarta pada hari Selasa 19 Juli 2016. Kabid Humas Polda Sumatera yakni Komisaris Besar Rina Sari Ginting ketika dikonfirmasi telah membenarkan hal tersebut.

    Rina mengatakan bahwa Ramdhan Pohan telah dijemput paksa oleh polisi karena tidak memenuhi panggilan yang telah dilayangkan untuk dirinya.

    baca juga :

    Berita Terkini : Kondusivitas Keamanan Nasional Akan Terjaga Usai Santoso Tewas ?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here