Berita Terkini : Geliat Mencurigakan Jessica Wongso Saat Lihat lihat Keadaan Sebelum Keluar Kafe Olivier !

0
3629
Jessica wognso

Berita Terkini : Geliat Mencurigakan Jessica Wongso Saat Lihat lihat Keadaan Sebelum Keluar Kafe Olivier !

Indowarta.comJessica Wongso tiba di Kafe Olivier sekitar pukul 15.30 WIB pada tanggal 6 Januari 2016 yang lalu. Begitu dirinya tiba di Kafe, dirinya tidak langsung duduk dan hanya mengatakan ke resepsionis bahwa dirinya ingin memesan tempat untuk empat orang di area no smoking.

Di dalam persidangan yang digelar pada hari Rabu 20 Juli 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, resepsionis dari Kafe Olivier yakni Aprilia Cindy mengatakan bahwa pada saat itu setelah Jessica Wongso memesan tempat dan telah dicata di dalam datanya, Jessica izin keluar sejenak dan kembali lagi pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan dari rekaman CCTV kamera 01 yang telah diputar di persidangan, Jessica Wongso telah berada di Kafe Olivier sekitar 2 menit sebelum akhirnya dirinya pergi. Lalu pada pukul 15.32 WIB sebelum Jessica Wongso keluar, terlihat bahwa Jessica yang sedang menengok sejenak area no smoking hanya selama beberapa detik dan kemudian dirinya pergi.

Jessica Wongso

Kemudian pada pukul 16.14 WIB, Jessica kembali datang di Kafe Olivier. Di dalam rekaman CCTV dia tampak membawa paper bag yang berwarna biru bergaris putih.

Setelah itu sebagai resepsionis, Cindy mengantarkan Jessica ke area no smoking. Jessica telah memilih meja yang bernomor 54 yang tempat duduknya sofa setengah lingkaran. Setelah memberikan menu kepada Jessica, Cindy sudah tidak lagi melayani Jessica dan digantikan oleh pegawai yang lainnya.

Cindy mengatakan bahwa pada saat itu Jessica membawa 3 buah paper bag. Paper bag tersebut diletakkan di atas meja dan sepertinya telah disusun oleh Jessica. Kemudian Majelis Hakim menanyakan ada berapa table di area no smoking?

Cindy menjawab “Ada 18. Itu cuma di no smoking saja. Mulai dari table 10, di area smoking. No smoking mulai dari 20. Tapi nomornya acak,”. Cindy menjelaskan bahwa pada saat itu meja nomor 53 dan 55 sudah ada orangnya dan Jessica memilih meja nomor 54.

baca juga :

Berita Terkini : Saksi Dari Pihak Kafe Olivier Akan Dihadirkan Jaksa Penuntut Umum Dalam Lanjutan Sidang Jessica Wongso !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here