Berita Hari Ini : Mengintip Sosok Penyebar Isu Kiamat 29 Juli 2016, Logiskah ?

    0
    13139
    End Times Propechies

    Berita Hari Ini : Mengintip Sosok Penyebar Isu Kiamat 29 Juli 2016, Logiskah ?

    Indowarta.com– Kelompok End Times Propechies menyebutkan bahwa pada tanggal 29 Juli 2016 akan menjadi awal dari serentetan peristiwa yang menyebabkan akhir dari kehidupan di dunia ini. End Times Propechies menjelaskan bahwa penyebab dari kiamat tanggal 29 Juli 2016 ini telah menjelaskan di dalam sebuah video yang memiiki dutasi sekitar 17 menit. Video tersebut diberikan judul “Why The World Will End Surely On 29 July 2016″.

    Kelompok yang dikenal sering menyebarkan berita mengenai hari kiamat ini berpendapat bahwa bergesernya kutub magnetik Bumi akan memulai serentetan peristiwa yang akan menyebabkan hari kiamat datang.

    Menurut mereka, bumi akan mengalami fenomena geomagnetik utara yang disebabkan oleh pergerseran besi cair di Inti Bumi. Walaupun pada faktanya pergerakan kutub magnetik utara telah bertambah pada abad ke 20 dan mengalami pergerseran sekitar 64,3 kilometer per tahun, NASA menganggap hal tersebut sebagai fenomena yang wajar dan akan terus berlangsung.

    endtimes

    Badan antariksa Amerika Serikat mengatakan bahwa pergersern kutub magnetik secara penuh ini akan terjadi di setiap 780 ribu tahun yang berlangsung secara perlahan. Namun NASA mengatakan bahwa kita tidak perlu panik karena penduduk bumi sulit melihat hal tersebut.

    NASA menjelaskan bahwa kondisi yang menyebabakn berbaliknya kutub tidak sepenuhnya bisa diprediksi. Hingga saat ini tidak ada catatan geologi yang menunjukkan bahwa skenario kiamat yang berhubungan dengan berbaliknya kutub harus ditanggapi dengan serius.

    Kemudian siapakah kelompok yang bernama End Times Prophecies yang telah menyebarkan isu hari kiamat akan jatuh pada tanggal 29 Juli 2016? Di dalam website resmi milik mereka, telah disebutkan bahwa mereka adalh suatu organinsasi yang berfokus kepada berbagi kebenaran mengenai hari akhir zaman dan juga aktivitas dari kelompok ini telah didanai secara pribadi.

    Kelompok yang berasal Inggris ini biasanya telah mengklaim menggunakan dasar yang kelihatannya ilmiah yang juga dibubungkan dengan akhir kehidupan di dunia ini.

    baca juga :

    Berita Terkini : Dikaitkan Dengan Video Youtube Hot Sesama Jenis, Saipul Jamil Akan Tempuh Jalur Hukum !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here