Berita Terkini : Pegawai Kafe Olivier Akan berikan Kesaksian Lagi Dalam Sidang Jessica Wongso Hari Ini !

0
2482
jessica wongso

Berita Terkini  : Pegawai Kafe Olivier Akan berikan Kesaksian Lagi Dalam Sidang Jessica Wongso Hari Ini !

Indowarta.com–¬† Pada persidangan yang sudah digelar sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah menghadirkan sejumlah saksi yang ada di Kafe Olivier, Jakarta Pusat yang merupakan lokasi dimana Mirna meninggal dunia setelah meminum es kopi di kafe tersebut pada tanggal 6 Januari 2016.

Hingga saat ini belum ada satu pun saksi yang mengaku bahwa melihat Jessica Wongso memasukkan sesuatu ke apalagi racun sianida ke dalam minuman es kopi yang telah diminum oleh Mirna. Hal tersebut juga tidak bisa diungkapkan oleh rekaman dari kamera CCTV.

Meja nomor 54 yang telah ditempati oleh Jessica Wongso, Mirna, dan Hanie Boon Juwita ini memang tidak begitu tersorot oleh kamera pengintaio CCTV dengan begitu jelas. Hal ini karena kamera CCTV telah terhalang dinding dan juga tanaman hias dari kafe tersebut.

Hingga saat ini masih belum bisa ditemukan petunjuk atauppun bukti primer yang membuat majelis hakin Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yag dipimpin oleh Kisworo meminta JPU untuk menghadirkan kemabli saksi di persidangan berikutnya. Ditambah lagi masih ada satu saksi yang telah disiapkan pada sebelumnya dan masih belum sempat didengar keterangannya.

Jessica Wongso

Pada saat menutup persidangan di PN Jakarta pusat pada hari Rabu 20 Juli 2016, Kisworo mengtakan bahwa sidang akan dilanjutkan pada besok hari yakni Kamis pukul 09.00 WIB. Diperintahkan kepada jaksa penuntut umum untuk menghadirkan terdakwa dan juga saksi.

Pada persidangan yang digelar kemarin, JPU telah menghadirkan empat saksi dari pegawai Kafe Olivier yang dianggap ada di lokasi dimana Mirna meminum kopi. Empat saksi tersebut adalah Aprilia Cindy Cornelia, Marlon Napitupulu, Agus Triyono, dan Yohanes Irgi Bima. Selain itu Jaksa juga telah menghadirkan kembali rekan Mirna yakni Hani Boon Juwita atas permintaan dari majelis hakim.

Namun pada persidangan kemarin, hanya tiga saksi yang telah diperiksa yakni Cindy, Marlon dan Agus dengan ditambah konfrontasi dari Hanie. Hari ini jaksa akan kembali menghadirkan saksi Yohanes yang masih belum sempat dimintai keterangan.

baca juga :

Berita Terkini : Geliat Mencurigakan Jessica Wongso Saat Lihat lihat Keadaan Sebelum Keluar Kafe Olivier !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here