Awas . .Begal Di Kawasan Jakaera Barat – Tangerang Ini Masih Berkeliaran Dengan bebas !

0
1190
begal

Awas . .Begal Di Kawasan Jakaera Barat – Tangerang Ini Masih Berkeliaran Dengan bebas !

Indowarta.com– Jajaran Polsek Palmerah telah  berhasil meringkus dua dari sembilan komplotan pejambret. Dua pejambret tersebut ditangkap di dua lokasi yang berbeda di wilayah Jakarta. Dua orang orang yang dimaksud tersebut adalah Agung Triyono dan juga Hardiansyah.

Dua orang tersebut merupakan anggota dari komplotan begal Jakarta Barat yang biasa beraksi di sejumlah wilayah Jakarta Barat , Tangerang dan juga Banten. Kanitreskrim Polsek Metro Palmerah Iptu Hudawami di Jakarta Barat, hari Rabu 20 Juli 2016 mengatakan sekitar pukul 21.15 tanggal 19 Juli 2016, pelaku yang bernama Agung telah ditangkap di Jalan Tomang Raya, S parman, Jakarta Barat.

Kemudian pada hari yang sama sekitar pukul 13.00, pelaku yang bernama Herdiansyah berhasil ditangkap di depan Wisma 77, Slipi, Jakarta Barat. Sementara itu Kapolsek Palmerah yakni Kompol Haruman BN mengatakan bahwa setelah melakukan pemeriksaan, polisi berhasil mengungkap bahwa Agung dan juga Herdiansyah telah melakukan penjambretan dengan cara berkelompok dan menggunakan celurit.

begal

Haruman menyebutkan bahwa jika korban dari penjambretan terebtu melawan, maka pelaku biasanya akan membacok ataupun melukai korbannya. Pelaku melaksanakan aksinya dengan jumlah tujuh sampai sembilan orang lainnya.

Pelaku yang lainnya berinisial MD, AY, BM, RE dan FI. Sebelumnya, dua pelaku yang berinisial MD dan FI telah berhasil diamankan oleh Polsek Serpong. Dengan begitu, kawanan begal Jakarta Barat ini hanya tinggal lima orang. Polsek Palmerah berhasil menangkap dua anggota sedangkan Polsek Serpong juga berhasil menangkap dua anggota jambret.

Dalam melaksanakan aksinya, pelaku ini dibilang cukup lihai serta rapi. Lokasi mereka pun tersebar. Terdapat tujuh lokasi yang menjadi sasaran mereka. Lokasi tersebut diantaranya Jalan Arjuna Kemanggisan dekat Hotel Mega Anggrek Jakarta Barat, lalu di Jalan Arjuna Kebun Jeruk (depan Kantor Pajak), Jalan Baru turunan fly over Jati Baru, Jakarta Pusat, dekat terminal Blok M, Jakarta Selatan. Salemba, Jakarta Pusat. Tomang di atas fly over arah Roxi. Jalan S Parman Tomang depan Twin Plaza, Jakarta Barat, dan di BSD Serpong, Tangerang Selatan.

baca juga :

Berita Terkini : Pemilik Akun FB Ini Dilaporkan Gubernur Ke Polda Bali !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here