Berita Terkini : Akun FB Devara Derry Jadi Buronan Polisi Lantaran Hina Presiden Jokowi Lewat Status !

    0
    1780
    fb

    Berita Terkini : Akun FB Devara Derry Jadi Buronan Polisi Lantaran Hina Presiden Jokowi Lewat Status !

    Indowarta.com–  Media sosial ada digunakan untuk mempermudah kita dalam saling berkomunkasi dengan teman, saudara dan yang lainnya. Bukan untuk dipergunakan saling menghinda, mengejek nama baik orang lain. Lebih berhati-hati dan bijaklah menggunakan media sosial baik itu Fb ataupun yang lainnya.

    Seorang pengguna Fb dengan akun yang bernama Devara Derry kini menjadi buronan yang dicari oleh pihak polisi. Hal ini karena dirinya telah menulis status di Fb yang menyebutkan bahwa Presiden RI Joko Widodo mempunyai wajah yang norak. Belum diketahui apa motiv dari pemuda tersebut yang telah menjelakan nama Jokowi.

    WAJIB BACA :  Saat FB Berubah Tampilan!

    Tidak cukup dengan menyebut Presiden Indonesia berwajah norak, akun Fb tersebut juga menyebutkan bahwa orang nomor satu di Indonesia ini bukanlah seorang manusia. Selain menuliskan status yang menimbulkan kontroversi, akun Fb tersebut jgua mengunggah sebuah foto presiden Jokowi yang sedang menopang dagu.

    fb

    Status yang telah ditulias pada tanggal 7 Juli 2016 kini tengah viral di jagad maya. Hingga saat ini berita yang telah diterbitkan dari postingan tersebut sudah dibagikan sebanyak 3.682 kali oleh netizen. Tak hayal postingan ini dibanjiri oleh komentar para netizen.

    Para pengguna Fb banyak yang merasa geram dengan pemuda yang telah mengunggah status tersebut. para netizen telah menghujat pemuda ini yang diketahui dari akunnya berasal dari Medan melalui kolom komentar.

    WAJIB BACA :  Video FB Paskibraka Terobos Lumpur Demi Kibarkan Bendera Merah Putih Ini Bikin Trenyuh!

    Seorang netizen memberikan komentar “Salut gue ama lo, P K I aja gak berani ngomong kayak gitu.. Selamat bersenang” lah bro,di pradeo pastinya..”. netizen lain berkomentar “ idih gaya sok menghina presiden. ikut pemilu juga ngga. diusir dari negara ini ,kebingungan mamak kau. akibat IQ terlalu rendah y gini. tak patuut”.

    Ada juga yang berkomentar “Betingkah ni org, ntar kalo udah ketangkap n mw dipenjara baru lah mohon2 minta maaf, alasannya khilaf,”. Walaupun demikian ada juga netizen yang berprasangka baik bahwa akun Fb milik Davara Derry ini telah dibobol oleh seseorang.

    baca juga :

    Berita Terkini : Ada Napi Dalam Sel, Namun Kenapa Napi Di Lapas Sragen Ini Bisa Update Status FB ?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here