Pokadates, Sebagai Ajang Tempat Bertemu Dan Kencan Khusus Untuk Penggemar Pokemon Go yang Masih Jomblo !

    0
    790
    pokedates

    Pokadates, Sebagai Ajang Tempat Bertemu Dan Kencan Khusus Untuk Penggemar Pokemon Go yang Masih Jomblo !

    Indowarta.com– Tidak ada yang lebih romantis dibanding dengan berburu pokemon bersama orang yang tersayang. Namun, untuk anda yang kini masih sendiri, pernahkah anda membayangkan akan menemukan partner untuk berburu pokemon? Jika memang iya, maka unduh saja aplikasi ini.

    Sekarang anda bisa menemukan pokemate anda di situs bernama Pokedates yang baru saja dirilis pada  hari ini, Kamis 21 Juli 2016 di Amerika Serikat. Situs ini mengubah obsesi Pokemon Go menjadi resep mencari cinta.

    Cara kerja dari Pokedates ini hampir sama dengan aplikasi Tinder. Namun yang membedakan adalah aplikasi dimainkan oleh mereka para penggula pokemon. Situs ini akan mempertuman para pemain pokemon dengan seseorang yang tepat dengan karakter yang hampir sama. Situs ini dijalankan oleh layananan kencan online bernama Project Fixup.

    pokedates

    Project Fixup’s Chief Fixup Officer Daniel Korenevsky mengatakan bahwa yang membuat hal ini berbeda dengan yang lainnya adalah situs ini akan memasangkan pasangan tergantung pada kesamaan personal dibandingkan hanya mempertemukan orang di jalan sambil berburu pokemon. Browsung, swipe dan juga berkirim pesan akan memakan waktu yang banyak dan membosankan. Pokedates dan Project Fixup akan membuka kencan online menjadi kencan offline.

    Pengguna Pokedates ini nantinya akan dimintai untuk mengisi Pokeprofile yang terdiri dari keterangan tentang dirinya dan juga apa yang dicari dari pasangan. Selain itu mereka pengguna Pokedates ini juga harus mengisi data seperti jadwal dan lokasi. Kemudian para ahli perjodohan yang disebut dengan Poke-matchmaker akan mengulas profil mereka masing-masing dan akan memasangkan.

    Keduanya akan dipertemukan di Pokestop untuk pertamakalinya. Dari sana mereka bebas untuk berburu ataupun bertarung lewat permainan di Pokemon Go.

    Demi keamanan, pihak Pokedates akan membuat pertemuan di Pokestop yang berada di ruang publik. Untuk kencan pertama bisa didapatkan secara gratis dengan menggunakan kode promo. Namun untuk kencan selanjutnya anda harus membayar sebesar USD 20 atau sebesar sekitar Rp 262.000 untuk memainkannya.

    baca juga :

    Berita Terkini : Jadi Trending Topic, Kini Akun Pokemon Go Banyak Dijual Lho Di Ebay !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here