Berita Terkini : Lewat 1 Juta SMS ini Ahok Akan Minta Sumbangan Kepada Semua Teman Ahok !

    0
    733
    Ahok

    Berita Terkini : Lewat 1 Juta SMS ini Ahok Akan Minta Sumbangan Kepada Semua Teman Ahok !

    Indowarta.com– Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Prunama akan meminta bantuan dana kepada para pendukungnya yakni Teman Ahok. Teman Ahok yang sudah menyumbang data KTP sebanyak 1 juta kini dimintai sumbangan Rp 10.000 sebagai bentuk sumbangan untuk dana kampanye Ahok.

    Ahok di Balail Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan pada hari Kamis 21 Juli 2016 mengatakan bahwa dirinya akan mengirim SMS blast kepada semua Teman Ahok, apakah mereka akan mau menyumbang dana sebesar Rp 10.000.

    Ahok juga telah membuat perkiraan dana yang akan diterimanya. Dengan sumbangan dari satu juta warga, dirinya akan mendapatkan sumbangan dengan jumlah Rp 10 miliar. Bila ada warga yang menyumbang lebih besar lagi, maka dana yang terkumpulkan juga akan lebih besar juga.

    Namun Ahok akan membicarakan hal ini terlebih dahulu di dalam acara halal bihalal bersama dengan Teman Ahok dan juga partai politik yang mendukung dirinya. Ahok menyebutkan bahwa nanti dirinya akan menggelar pertemuan dengan Teman Ahok dan juga partai politik yang mendukungnya. Ahok masih belum tau kapan pertemuan tersebut akan digelar. Apakah akan digelar minggu ini atau minggu depan masih belum tahu.

    relawan teman ahok dan Ahok

    Sebelumnya Ahok menyebutkan bahwa pendukungan kini telah tersebar di seluruh Indonesia. Tidak semua dari mereka bisa memberikan suara kepada saat Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 nanti. Meskipun begitu, para relawan Ahok ini akan membantu pendanaan sosialisasi dan juga kampanye Ahok.

    Para relawan Ahok ini rencananya akan membuka kembali toko dan akan menjual merchandise Teman Ahok. Nantinya hasil penjualan ini akan digunakan untuk membantu Ahok di dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Ahok telah menyerahkan pencarian dana sepenuhnya kepada relawannya.

    Tidak hanya itu, Ahok juga akan meminta sumbangan kepada orang yang ingin makank bersamanya. Warga kelas menengah keatas yang ingin makan bersamanya akan dikenakan tarif sebesar Rp 50 juta per kursinya.

    baca juga :

    Berita Hari Ini : Ahok Akan Putuskan Jalur Pilkada Usai Ketemuan Dengan Teman Ahok dan Partai Pendukung !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here