Berita Terkini : 7 Dasar yang Menjadi Skenario Kiamat 29 Juli 2016, Logiskah ?

0
5247
kiamat

Berita Terkini : 7 Dasar yang Menjadi Skenario Kiamat 29 Juli 2016, Logiskah ?

Indowarta.com– ┬áSebuah komunitas yang bernama End Times Propechies menyebutkan bahwa akhir kehidupan di dunia atau kiamat akan datang pada tanggal 29 Juli 2016 akibat dari pergerseran kutub magnetik bumi. Namun kabar Kiamat 29 Juli 2016 tidak begitu saja membuat dunia heboh.

Namun badan antariksa Amerika Serkat yakni NASA meminta agar masyarakat tidak panik akan hal tersebut. Pergeseran kutub magnetik bumi ini merupakan fenomena alam yang wajar terjadi dan akan terus berlangsung, bukan suatu hal yang mendadak.

Sebelum itu juga beredar kabar bahwa bumi akan dihantam oleh asterooid pada tanggal 6 Mei. Selain itu kelompok End Timer Propechies juga menyebutkan bahwa presiden Amerika Serikat yakni Barack Obama akan mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang anti Kristus pada Juni. Namun semua itu tidak terbukti.

kiamat

Tidak hanya kali ini saja, ramalan kiamat juga pernah dicetuskan oleh ilmuwan yang ternama yakni Stephen Hawking. Dia berkata bahwa penduduk bumi akan binasa akibat dari serangan alien. Berikut adalah beberapa skenario penyebab musnahnya kehidupan di Bumi :

  1. Serangan dari Alien

Stephen Hawking mengatakan bahwa penduduk bumi akan bisa akibat dari serangan yang telah dilakukan oleh Alien. Hal ini berdasarkan pada preseden yang telah dilakukan oleh manusia sendiri. Misalnya adalah tendensi manusia untuk menjajah wilayah ataupun mendapatkan kekuasaan.

  1. Robot dan kecerdasan buatan

Banyak yang berpendaat bahwa robot, komputer dan juga Artifical intellegences (AI) atau kecerdasan buatan ini akan menggantikan peran manusia dan juga akan menjadi sebagian besar pada kehidupan kedepannya.

  1. Hantaman Asteroid

Sebagian dari kita mungkin juga akan berfikir bahwa akan ada asteroid yang akan menabrak bumi kita. Sejumlah badan antariksa melakukan pengawasan pergerakan asteroid.

Hasilnya ribuan asteroid diklasifikasi berpotensi berbahaya. Namun salah satu ilmuwan mengatakan b bahwa tidak perlu khawatir karena salah satu asteroid yang paling berbahaya yakni bernama TV 135 hanya memiliki kemungkinan sebesar 0,002 persen.

  1. Perang dunia ketiga

Saat ini banyak negara yang mengembang nuklir. Baik itu untuk tujuan perdamaian maupun permusuhan. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa penduduk bumi akan berakhir akibat perang dunia ketiga yang diyakini akan menggunakan senjata pemusnah massal.

baca juga :

Berita Hari Ini : Mengintip Sosok Penyebar Isu Kiamat 29 Juli 2016, Logiskah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here