Berita Terkini : Video Youtube Polisi Bentrok Dengan Oknum TNI Ini Bikin Heboh Penonton !

0
5358
Video youtube

Berita Terkini : Video Youtube Polisi Bentrok Dengan Oknum TNI Ini Bikin Heboh Penonton !

Indowarta.com– Sebuah video yang memperlihatkan aparat polisi yang tengah berkelahi dengan seorang yang diduga adalah oknum TNI di Palembang ini telah menghebohkan jagad maya. Video youtube ini pertama kali diunggah oleh akun Fb yang bernama Iyan Zabrewy pada hari Rabu 20 Juli 2016.

Di dalam Video youtube ini tampak ada oknum polisi yang sedang menilang gadis SMP yang tidak menggunakan helm di pinggi jalan. Setelah itu datanglah seorang yang mengaku sebagai oknum TNI yang berpangkat Pelda. Pria yang mengaku sebagai anggota TNI ini terlihat sangat marah serta mengeluarkan kata-kata yang kasar untuk polisi tersebut.

Anggota polisi dan juga TNI ini tidak bisa menghindari adu mulut. Setelah itu keduanya mulali tidak bisa mengendalikan emoasi mereka masing-masing. Keduanya terlinbat saling dorong dan saling tendang. Mengetahui hal tersebut, rekan dari polisi tersebut segera mendekat dan memisahkan mereka.

Video youtube

Aksi perkelahian antara anggota TNI dengan anggota polisi ini diduga terjadi di Jalan Ahmad Yani, Palembang. Kejadian ini juga ditonton oleh puluhan warga yang berada di lokasi kejadian. Bahkan aksi dari aparat kedua keamanan ini sempat membuat arus lalu lintas macet karena banyak pengendara yang berhenti di jalan untuk melihat perkelahian ini.

Rekamana yang diunggah di media sosial ini langsung menghebohkan para netizen. Tak hayal Video youtube ini juga menuai pro dan kontra. Ada netizen yang mendukung aksi yang telah dilakukan oleh anggota TNI ini. Namun tidak sedikit juga yang membela tindakan yang sudah dilakukan oleh anggota polisi ini.

Salah satu seorang netizen memberikan komentarnya atas video tersebut “Bagus pak, harus diberi pelajaran polisi yang suka ambil uang rakyat, musnahkan dari kota Palembang, haha,” tulis seorang netter. “Polisi juga manusia, kalo ditantang gitu ya wajar lah dia emosi,”. Netizen lalin juga berkomentar “Pas nilang dibully, pas motor ilang pada minta bantuan, hadeh sabar ya pak polisi,”.

baca juga :

Berita Terkini : Fenomena TKW Suka Pamer Foto Hot Di FB Memang Sering Kali Jadi Perhatian Publik Tanah Air !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here