Berita Hari Ini : Kecelakaan Angkot Tabrak Truk Molen di BSD Akibatkan Lima Korban Tewas !

0
1345
kecelakaan di BSD

Berita Hari Ini : Kecelakaan Angkot Tabrak Truk Molen di BSD Akibatkan Lima Korban Tewas !

Indowarta.com–  terjadi kecelakaan di BSD. Angkot R14 jurusan Cimone – Perum telah menabrak truk molen di Jalan Raya Serpong depan Mall WTC pada hari Jumat 22 Juli 2016 dini hari. Akibat dari kecelakaan di BSD tersebut, lima orang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka berat dan satu orang luka ringan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Komber Awi Setiyono mengatakan bahwa kecelakaan tersebut telah melibatkan angkot yang bernomor polisi B 1357 CTX. Pengemudi bernama Hendi dan truk molen SGG bernomor polisi B 9071 NIB. Dalam keterangan tertulisnya, Awi menjelaskan bahwa kecelakaan ini telah menewaskan pengemudi truk molebn dan juga para penumpang yang berada di angkot tersebut.

Awal dari kecelakaan tersebut adalah pada saat angkot yang dikemudikan oleh Hendi yang berjalan beriringan dengan angkot lainnya. Angkot melaju dari arah Tangerang menuju ke arah BSD dengan kecepatan tinggi.

kecelakaan di BSD

Setelah tiba di putaran balik WTC Matahari, ada sepeda motor yang hendak berputar arah yang tidak memperhatikan kendaraan lain. Sehingga kedua sopir angkot tersebut kaget dan menabrak truk molen berikut dengan sopir yang sedang menurunkan muatan.

Sementara itu, sopi Angkot yang menabrak truk molen tersebut langsung melarikan diri setelah kejadian tersebut. lima orang yang meninggal dunia akibar dari kecelaklaan tersebut adalah bernama Marga yang merupakan sopir dari truk molen, Ambon penumpang angkot, Syaiful ilyas penumpang angkot, dan dua orang yang lainnya masih belum diketahui identitasnya.

Sementara itu korban yang menderita luka berat yakni seorang penumpang angkot yang bernama Suci 25 tahun dan satu orang yang mengalami luka ringan yakni Hedri Hartono lelaki yang berusia 24 tahun. Hingga saat ini pihak polisi masiih memburu sang pengemudi angkot yang pada saat kejadian tersebut lansung melarikan diri. Satu korban yang menderika luka ringan serta satu lainnya yang menderikta luka berat segera dilarikan di rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

baca juga :

Berita Terkini : Begini Kronologis Kecelakaan Yang dialami Oleh Luis Salom Hingga Berujung Kematian !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here