Berita Terkini : Video Youtube Mobil Melawan Arus Ini Menyebar Luas Di FB, Polisi Kok Membiarkan Saja ?

0
902
Youtube

Berita Terkini : Video Youtube Mobil Melawan Arus Ini Menyebar Luas Di FB, Polisi Kok Membiarkan Saja  ?

Indowarta.com– Video Polisi Memperbolehkan Mobil sedang ramai diperbincangkan di media sosial Facebook dan telah diunggah ke Youtube. Padahal mobil yang melanggar tersebut membuat kemacetan panjang ada arus yang berlawanan arah dengannya.

Didalam Facebook yang di tulis oleh akun Satria Mahendra mengatakan bahwa ‘Mobil putih ini baru keluar dari pasar cibinong, langsung melawan arus. Padahal dia sebenarnya bisa masuk ke jalur yg benar karna putaran ada persis di seberang pintu keluar pasar, dan itu sedang tidak ditutup. Jalur yg searah dgnnya juga lancar. Mau tahu apa alasannya..? Silahkan tonton videonya. Youtube

WAJIB BACA :  Di Masa Depan, Buka FB Cukup dengan Menggunakan Kacamata Pintar Lho!

Berdasarkan video yang berdurasi 02.31detik tersebut, terlihat seorang pria mengendarai Mobil putih dan asyik merokok. Ia tidak perduli dengan di hadapannya sejumlah mobil yang sedang mengalami kemacetan dan berusaha menghindari dengan masuk ke barisan antre sebelah Kiri.

Seseorang yang merekam video ini juga mengatakan kepada pengemudi mobil putih tersebut bahwa ia sudah melawan Arah. Akan tetapi dijawab oleh sang pengendara mobil putih tersebut dengan santai dan berkata bahwa ini di Izinkan.

Setelah di ingatkan, sang pengemudi itu justru mengaku memiliki toko seberang jalan tersebut dan pria itu justru malah mengatakan ‘Bego’. Bahkan ia juga mengacungkan jempol ketika di ingatkan dan perbincangan mereka akan diunggak ke akun Media sosial Youtube.

Ketika berdebat, ada seseorang pria datang yang ketika ditanya apakah polisi, pria itu menjawab dan ia membenarkan bahwa dirinya adalah polisi. Kemudian aparat Polisi itu menyelesaikan masalah tersebut di kantornya, akan tetapi orang yang merekam video tersebut menolaknya dan polisi tersebut membenarkan karena memang tidak ada Rambu Rambu.

WAJIB BACA :  FB Bikin Tab Khusus Untuk Cek Korban Bencana!

Polisi itu mengatakan ‘Itu tidak melawan arus, memang diperbolehkan karena tidak ada rambu-rambu’.

Ia juga menambahkan dengan mengatakan ‘Kendaraan dari kanan ke kiri Simpang Atas menuju Simpang Bawah arah Citereup diperbolehkan masuk sini’.

Video ini mengundang banyak sekali Pengguna media sosial Facebook dan Youtube berkomentar yang intinya mengajak untuk di share. Sejak diunggah 12 jam yang lalu, hinga pukul 06.00 hari kamis telah di share sebanyak 4.395 kali.

baca juga : Berita Terkini : Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa Endus Sasaran LGBT Di Indonesia, Siapa Saja ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here