Berita Terkini : Begini Kronologis Penembakan Munich Yang Gemparkan Jerman !

0
903
penembakan munich

Berita Terkini : Begini Kronologis Penembakan Munich Yang Gemparkan Jerman !

Indowarta.com-Suasana mencekam kini tengah menyelimuti kota Munich pada hari Jumat 22 Juli 2016 petang. Hal ini disebabkan oleh penembakan buta yang terjadi di Mall Olympa dan gerai makanan McDonald yang ada di dekat pusat perbelanjaat tersebut. Akibat kejadian ini, sebanyak sembilan orang dinyatakan telah meninggal dunia.

Salah satu saksi mata yang bernama Lauretta menyebutkan bahwa anaknya sedang berada di dalam kamar mandi pada saat seorang penembak melakukan aksinya di gerai makanan McDonald. Disanalah pelaku telah menyiapkan amunisi.

Lauretta mendengarkan seperti ada suatu alarm dan tiba-tiba suara tembakan terdengar. Mereka terus menembaki anak kecil yang sedang menyantap makanan. Anak-anak sudah tidak bisa kemana-mana.

Lynn Stein yang merupakan seorang pekerja di toko Jack Wolfskin dalam mall Olympia mengaku bahwa dirinya mendengarkan sebanyak enam kali suara tembakan. Banyak orang yang merasa panik dan juga berteriak.

penembakan munich

Selain itu dia juga mengaku bahwa dirinya melihat seorang yang di lantai yang diduga meninggal dunia ataupun menderita luka. Disekitar situ ada seorang perempuan yang menangis. Orang-orang yang berada di sekitar lokasi Penembakan Munich banyak yang dilanda rasa takut yang hebat. Mereka berlarian untuk menghindari tembakan. Mereka mencari tempat yang lebih aman.

Salah satu rumah warga yang bernama Thamina Stoll yang berada di dekat lokasi menjadi tempat para warga berlindung dari serangan tembakan. Thamina menyebutkan bahwa ada sekitar 50 orang yang berlari menuju ke rumahnya untuk berlilndung. Ada juga helikopter yang berjaga selama 20 menit sambil membunyikan sirine. Ada banyak juga pejalan kaki yang berada di sekitar lokasi penembakan. Mereka merasa bingung karena masih belum tau apa yang sedang terjadi.

Sesaat setelah terjadi Penembakan Munich , polisi Munich segera mengepung area pembelanjaan. Polisi juga memberhentikan semua sarana transportasi yang ada di kota tersebut dalam upaya pengejaran pelaku.

Penembakan Munich tersebut bermula di gerai makanan McDonald. Dilaporkan ada tiga pelaku yang melakukan penembakan secara membabi buta. Kemudian mereka berjalan menuju Mall Olympia.

baca juga :

Berita Terkini : Teror Nice Berdarah Di Prancis Adalah Wujud Balas dendam ISIS ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here