Berita Terkini : Fakta Fakta Baru Yang Terkuak Dalam Sidang Kasus Jessica Wongso !

0
31740
Jessica Kumala Wongso

Berita Terkini : Fakta Fakta Baru Yang Terkuak Dalam Sidang Kasus Jessica Wongso !

Indowarta.comРSetengah tahun sudah berlalu. Namun misteri kematian Wayan Mirna Salihin masih belum terungkap. Kini sidang perkara dari kasus  ini telah digelar sebanyak 7 kali di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Beberapa saksi pun juga sudah didengarkan keterangannya. Berikut adalah fakta terkait dengan Mirna dan jessica wongso selama persidangan.

  1. Mirna sempat minum es cokelat

Suami Mirna yakni Arif Soemarko mengatakan bahwa istrinya itu sempat meminum es coklat di Starbucks Coffe di Gedung MNC Tower sebelum meminum es kopi Vietnam. Hal ini terungkap di dalam persidangn keempat.

  1. Kaget Mirna meninggal dunia, Jessica sempat masuk rumah sakit

Adik kembar Mirna yakni I Made Sandy Salihin mengatakan bahwa jessica wongso sempat mengiriminya pesan singkat yang menanyakan hasil dari pemeriksaan cairan yang ada di perut Mirna. Jessica tahu bahwa ayah Mirna meminta tim dokter dari RS Abdi Waluyo untuk memeriksa cairan pada perut Mirna karena ayah Mirna merasa curiga.

Pada hari pertama Mirna disemayamkan di rumah duka, jessica wongso tidak bisa hadir dengan alasan sakit. Jessica dirawat di rumah sakit di sekitar Sunter Jakarta Utara. Berkas Jessica pada saat dirawat tersebut pun dipertanyakan.

jessica wongso

  1. Jessica mengirimi tautan mengenai kopi Vietnam beracun.

Jessica telah mengaku bahwa dirinya mengirimi tautan tentang kopi Vietnam yang diimpor ke Indonesia dan mengandung racun ke Sandy.

  1. Jessica doakan dan gendong Mirna

Peristiwa ini terekam oleh kamera pengintai CCTV yang terpasang di Kafe Olivier.

  1. Jessuca menggaruk tangganya ketika Mirna kolaps

Jessica menggaruk telapak tangan kanannya ketika hampir seluruh pegawai Kafe Olivier menolong Mirna. Hal tersebut terlihat jelas di rekaman CCTV Kafe Olivier.

  1. Tiga benda yangmelekat di kopi Mirna hilang

Tiga benda yang melekat di Vietnmnese Ice Coffe ini hilang. Tiga benda tersebut adalah air di dalam teko yang di campurkan ke kopi Mirna, sedotan yang ada di gelas Mirna, kopi bubuk sisa yang dipakai Kafe Olivier untuk menyeduh kopi.

  1. Koktail yang dipesan oleh Jessica mengandung alkohol lebih dari 40 persen.
  2. Hani tidak melepeh saat cicipi kopi milik Mirna
  3. Ada tamu yang memesan 2 es kopi Vietnam di Kafe Olivier
  4. Katerangan saksi ingkari berkas polisi

baca juga :

Berita Terkini : Meski Berbelit, Barista Kafe Olivier Yakin Kopi Vietnam Yang Dipesan Jessica Wongso Steril !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here