Berita Hari Ini : Garuda Indonesia Sukses Jadi Salah Satu Maskapai Indonesia yang Masuk 10 Besar Maskapai Dicintai Seluruh Dunia !

0
900
garuda Indonesia

Berita Hari Ini : Garuda Indonesia Sukses Jadi Salah Satu Maskapai Indonesia yang Masuk 10 Besar Maskapai Dicintai Seluruh Dunia !

Indowarta.com– Aplikasi perjalanan yakni TripAdvisor baru-baru ini telah meluncurkan pemeringkatan maskapai penebangan yang palind dicintai oleh pengguna aplikasi mereka. Ulasan tersebut dilakukan terhadap maskapai penerbangan dalam 49 negara dan 29 bahasa.

Hingga saat ini TripAdvisor telah memiliki sebanyak 350 juga pengguna dan merupakan basis ulasan yang cukup terpercaya. Ulasan tersebut terdiri dari 8 kategori antara lain adalah ruang untuk kaki, kenyamanan kursi penumpang, makanan dan minuman serta hiburan yang diberikan di dalam pesawat.

Selain itu para pengguna aplikasi tripAdvisor ini bisa mengunggah foto suasana di dalam pesawat untuk menyakinkan ulasan mereka. Pihak TripAdvisor mengklaim bahwa layanan ini sangant membantu pengguna lainnya.

garuda Indonesia

Berikut adalah 10 maskapai yang paling dicintai oleh para pengguna TripAdvisor di seluruh dunia :

  1. LATAM

Latam merupakan maskapai penerbangan Amerika Serikat hasil dari merger antara Tam Airlines dan Lan Airlines.

  1. Emirates

Maskapai penerbangan Internasional yang berkantor pusat di Dubai belum lama ini telah dinobatkan sebagai maskapai penerbagnan terbaik di dunia oleh Skytrax.

  1. Azul Brazililan Airlines

Maskapai penerbangan asal Brazil ini beru saja dinobatkan sebagai maskapai penerbangan berbiaya rendah terbaik di Amerika Serikat oleh Skytrax.

  1. Qatar Airways

Maskapai penerbangan milik pemerintah Qatar ini telah dinobatkan sebagai maskapai terbaik kedua di dunia tahun 2016 oleh Skytrax.

  1. Avianca

Avianca adalah maskapai penerbangan Kolombia dan merupakan maskapai penerbangan tertua kedua di dunia.

  1. Southwest Airlines

Merupakan salah satu maskapai penerbangan utama Amerika Serikat dan juga maskapai penerbangan berbiaya rendah terbesar di dunia.

  1. Singapore Airlines

Maskapai dari Singapura ini berhasil mendapatkan gelar maskapai terbaik di Asia dan maskapai penerbangan terbaik ketiga versi skytrax.

  1. Aeroflot

Merupakan maskapai penerbangan nasional Rusia dan dinobatkan sebagai maskapai terbaik di eropa tumir tahun 2016 oleh Skytrax.

  1. Garuda Indonesia

Merupakan maskapai nasional Indonesia yang berhasil mendapatkan gelar kru kabin terbaik di dunia tahun 2016 oleh Skytrax.

  1. Jetblue Airways.

Masupakan salah satu maskapai penerbangan yang berbiaya rendah terbaik di Amerika Serikat.

baca juga :

Berita Terkini : AirAsia Sukses Jadi yang Terbaik Di Asia Selama 8 Tahun !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here