Berita Hari Ini : Jaksa Minta Hal Ini Usai Kembalikan Berkas Perkara Kasus Pembunuhan Enno !

0
1579
pembunuhan Enno

Berita Hari Ini : Jaksa Minta Hal Ini Usai Kembalikan Berkas Perkara Kasus Pembunuhan Enno !

Indowaerta.com– Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes Awi Setiyono telah membenarkan bahwa berkas dua pembunuhan Enno yakni Rahmat Arifin dan juga Imam Hapriadi telah dikembalikan ke Kejaksaan Negeri Tangerang. Awi menyebutkan bahwa berkas tersebut baru diterima oleh penyidik pada hari ini yakni Senin 25 Juli 2016.

Awi menyebutkan bahwa berkas sudah dikembalikan. Penyidik Subdit Resmob baru menerimanya pada pagi hari ini.

Menurut Awi, tidak ada yang mendesak yang dimnta oleh Jaksa Penuntut Umum kepada penyidik untuk melengkapi berkas tersebut. JPU hanya meminta kepada penyidik untuk menambahkan beberapa keterangan dari rekan korban.

Jaksa hanya meminta surat kemaitna, hasil visum dan juga keterangan saksi dari rekan korban. Tidak ada yang urgent. Hanya tinggal mengambil dari berkas yang tersangka pertama. Sebelumnya Kejaksaan Negeri Tangerang telah mengembalikan berkas perkara dua pembunuh Eno kepada penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Berkas tersebut telah dikembalikan lantaran berkas tersebut masih dirasa belum lengkap.

pembunuhan eno

Adapun satu tersangka lainnya yakni yang bernisial RA yang masih berusia 16 tahun telah divonis hukuman penjara selama 10 tahun oleh Majelis Hakim Peradilan Anak Pengadilan Negeri Tangerang pada tanggal 16 Juni yang lalu.

Polisi telah menjerat tiga tersangka tersebut dengan pasal 340 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman maksimal hukuman mati. Kasus ini berawal dari telah ditemukanna Eno daldam kondisi meninggal dunia di mess PT. PGM, Kampung Jatimulya, RT 01 RW 04, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Kota Tangerang, Provinsi Banten pada tanggal 14 Mei yang lalu.

Eno merupakan primadona di sekitar tempat tinggalnya. Dia banyak disukai oleh lawan jenisnya. Ketiga pelaku tersebut merupakan sederatan pria yang mengagumi kecantikan yang dimilliki oleh Eno. RA tega membunuh Eno lantaran Eno telah menolak ajakannya untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Sementara itu Arifin ikut membunuh Eno karena merasa kesal sering diejek jelek oleh Eno.

baca juga :

Berita Terkini : KPAI Dinilai tebang Pilih Lantaran Abaikan Bocah Pembunuh Eno !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here