Mengintip Spesifikasi Dan Bandrol Harga yang Disematkan Dalam All New CBR250RR !

0
3510
CBR250RR

Mengintip Spesifikasi Dan Bandrol Harga yang Disematkan Dalam All New CBR250RR !

Indowarta.com- Astra Honda Motor (AHM) kini telah meluncurkan All New Honda CBR250RR, salah satu motor sport yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya. Model premium milik Honda ini telah dikembangkan melalui kolaborasi antara tim engginering dari Jepang dan juga Indonesia sebelum akhirnya diporduksi langsung di pabrik AHM yang terletak di Karawang.

Toshiyuki Inuma yang merupakan direktur AHM mengatakan bahwa motor sport ini telah dikembangkan berdasarkan filosofi dasar Honda di dalam mendesai motor supersport. Yang dimaksud dengan filosofi tersebut adalah mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. “Total Control menjadi tema kunci dalam pengembangan All New Honda CBR250RR, sementara desainnya menonjolkan tema Speed Shape”.

Di dalam peluncurna All New Honda CBR250RR yang digelar di Jakarta pada hari Senin kemarin Toshiyuki mengatakan bahwa Motor ini harus bisa mengikuti keinginan sang pengendara. Berbelok dengan cepat ke arah yang dituju, berhenti dan juga melakukan akselerasi sesuai dengan yang diinginkan.semua gerakan akan secara mudah dilakukan oleh pengendara sehingga mereka semua merasa bahwa semua ada di kendalinya. Inilah yang disebut dengan total kontrol.

CBR250RR

Walaupun sudah resmi diluncurkan, AHM masih belum bisa memastikan berapa kisaran harga All New CBR250RR. Alasan dari hal tersebut adalah karena proses produksi masih belum dimulai meskipun konsumen sudah bisa melakukan pre order. Namun rentang harga tipe non ABS berkisar Rp 63 juta sampai Rp 68 juta. Sedangkan untuk tipe ABS berkisar dari Rp 69 juta sampai Rp 74 juta.

Indonesia sendiri sudah terpilih menjadi negara peratma di dunai yang memporduksi dan meluncurkan model Flagshi[ Honda di kategori supersport ini. “Total Control menjadi tema kunci dalam pengembangan All New Honda CBR250RR, sementara desainnya menonjolkan tema Speed Shape“.

Konsumen yang menginginkan motor ini sudah bisa melakukan pre order di Showroom Big Wing dan juga Wing dealer terpilih lainnya. Ada sekitar 135 dealer yang akan memasarkan produk ini

BACA JUGA :

Makin Fenomenal Pemain Pokemon Go Mulai Sodok Pengguna Aktif Di Twitter !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here