Berita Terkini : Video Youtube Hot Bidan H Lagi ‘Esek Esek’ Dengan Pria Lain Ini Bikin Heboh Warga !

0
23463
video youtube hot

Berita Terkini : Video Youtube Hot Bidan H Lagi ‘Esek Esek’ Dengan Pria Lain Ini Bikin Heboh Warga !

Indowarta.com– Lagi lagi kini seorang PNS tercoreng namanya karena telah beredarnya sebuah video youtube hot yang diduga adalah milik seorang bidan di Kabupaten Tebo. Video hot ini pun dengan cepat menyebar dan membuat warga heboh.

Video youtube hot oknum bidan PNS tersebut yang berinisial H berdurasi 7 menit 58 detik. Di dalam rekaman video tersebut terlihat bahwa tindakan yang tidak pantas itu dilakukan di sebuah kamar yang berukuran kecil dan berwarna hijau.

Bidan yang berinisial H tersebut sebelumnya telah bertugas di Kabupaten Meringan dan akhirnya pindah tugas ke Kabupaten Tebo. Oleh karena itu, masih belum bisa dipastikan apakah video itu diambil di Tebo ataupun Meringan.

Menurut informasi yang beredar, laki-laki yang berada di video tersebut bukan merupakan suami sah sang bidan tersebut. lebih-lebih sang bidan tersebut kini juga telah pisah rumah dengan sang suami. Namun masih belum diketahui pasti penyebabnya apakah karena video hot tersebut ataukah karena ada permasalahan yang lainnya.

Foto hot pramugari

Hingga saat ini, bidan yang berinisial H tersebut masih belum memberikan konfirmasi terkait dengan video Youtube hot tersebut. Namun atas beredarnya video hot tersebut warga berharap agar pemerintah segera bertindak tegas karena video tersebut dinilai sudah mencoreng nama baik bukan hanya PNS, tapi juga Kabupaten Tebo.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tebo yakni Kamar Effendi menyebutkan bahwa terkair dengan kasus video Youtube hot tersebut, pihaknya akan mengedepankan azas praduga tak bersalah. Kamal mengatakan bahwa aksi di dalam video tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka dan oleh sebab itu belum tentu juga oknum bidan PNS tersebut telah dinyatakan bersalah.

Walaupun begitu, menurut Kamal tindakan yang telah dilakukan oleh oknum bidan PNS ini memang sudah mencoreng nama baik PNS dan Kabupaten Tebo. Kamal akan terus melakukan penyelidikan terkait dengan video Youtube hot tersebut. namun sanksi yang akan diberikan masih belum dibeberkan terkait dengan video tersebut.

baca juga :

Berita Terkini : Heboh Video Youtube Hot Siswa SMA Diruang Tamu Ini Bikin Gempar Warga Serolangun !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here