Berita Terkini : Video Youtube Hot Praja IPDN Lagi Indehoy diatas Apartemen ini Bikin Merem Melek !

0
6256
video youtube hot

Berita Terkini : Video Youtube Hot Praja IPDN Lagi Indehoy diatas Apartemen ini Bikin Merem Melek !

Indowarta.com- Sebuah video youtube hot yang tengah memperllihatkan dua sejoli yang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri di atas apartemen telah menghebohkan warga Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Pemeran yang ada di dalam video tersebtu diduga adalah salah satu praja IPDN Kampus Jatinangor, Sumedang.

Adegan yang tidak patut dilakukan tersebut dilakukan pada siang hari, bahkan dilakukan pada tempat yang terbuka. Videou Youtube Hot tersebut sudah beredar semenjak pekan lalu. Video yang mempertontonkan adegan yang tidak sopan tersebut berdurasi 1 menit 53 detik. Diduga video tersebut memang sengaja direkam oleh seseorang secara diam-diam.

video youtube hot

Jika dilihat dari sudut video tersebut, sang perekam pada saat itu tengah berada di lantai atas gedung yang sama. Terkait dengan hal tersebut, Kepala Biro Administrasi dan Keprajaan IPDN yakni Arief Mulya Edi ikut angkat bicara atas peredaran video hot tersebut.

Arief sendiri sudah mengaku bahwa dirinya sudah menyaksikan video tersebut. Arief mengatakank bahwa jika dilihar dari postur tubuh yang dimiliki oleh pemeran di dalam video hot tersebut, dia yakin bahwa pria yang ada di video tersebut bukanlah salah satu Praja IPDN.

Dia sangat yakin karena postur tubuh yang dimiliki oleh pria tersebut memiliki perut yang buncit serta tidak menggunakank identitas diri. Selailn itu Arief juga mengatakan bahwa potongan rambut yang dimiliki oleh pelaku tersebut tidak seperti praja yang  memiliki bentuk cukuran 0, 1, atau 2.

Hal yang senada juga dilontarkan oleh Kepala Bagian Humas IPDN yakni Bisri. Setelah dirinya melakukan penelitan atas video tersebut, dia menyebutkan bahwa pria yang ada di dalam video tidak sopan tersebut bukanlah praja IPDN. Bisri mengatakan bahwa kaos yang telah dipakai oleh pelaku tersebut bukanlah merupakan seragam di lingkungan  PraIa PDN.

Bisri menyebutkan bahwa tulisan serta lambang punggung kaos tersebut tidak mirip dengan kaus yang digunakan oleh Praja IPDN.

baca juga :

Berita Terkini : Video Youtube Hot Bidan H Lagi ‘Esek Esek’ Dengan Pria Lain Ini Bikin Heboh Warga !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here