Berita Terkini : Kuasa Hukum Jessica Wongso Sebut Barista Terima Upah Dari Arif Untuk Bunuh Mirna !

0
4796
Jessica Wongso

Berita Terkini : Kuasa Hukum Jessica Wongso Sebut Barista Terima Upah Dari Arif Untuk Bunuh Mirna !

Indowarta.com–  Salah satu barista dari Kafe Olivier telah bersaksi di dalam persidangan kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Disebutkan bahwa Rangga Dwi Saputra telah menerima uang sebesar Rp 140 juta dari Arief Sumarko yang merupakan suami Mirna.

Hal tersebut telah diungkapkan oleh salah satu kuasa hukum Jessica yaitu Otto Hasibuan pada sidang lanjutan untun dengan terdakwa Jessica Wongso. Pada hari Rabu 27 Juli 2016 malam Otto menyebutkan bahwa Rangga mengaku kepada dokter waktu diperiksa. Selain itu Rangga juga mengiyakan kalau dirinya menerima transfer dari Arief untuk membunuh Mirna. Rangga telah mengiyakan dan itu juga ada di dalam BAP Polisi.

Menurut Otto, berdasarkan data yang telah dia miliki, seseorang mengaku polisi sempat mendatangi Kafe dan mencari seseorang yang bernama Rangga. Orang terebut mengatakan bahwa Rangga adalah orang suruhan dari Arief untuk meracuni Mirna. Kemudian untuk imbalannya, Rangga akan menerima uang sebesar Rp 140 juta.

krishna-murti-bantah-mengintimidasi-jessica-kumala-wongso-eJQ

Pada saat keterangan tersebut dilontarkan, Binsar Gultom yang merupakan anggota Majelis Hakim langsung menanyakan langsung kepada Rangga yang juga datang pada persidangan tersebut. Rangga sendiri telah membantah pernyataan Otto tersebut. sebelumnya hal ini sudah dilaporkan ke Jatanras Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Rangga mengatakan “Saya membantah, Yang Mulia. Kalau saya terima, saya sudah berhenti kerja,”. Namun walaupun sudah mendapatkan bantahan, Otto tetap bersikeras bahwa keterangan yang telah ucapkan tadi bukanlah keterangan palsu. Otto kembali menegaskan bahwa Rangga telah menerima uang senilai ratusan juga rupiah dari Arief untuk membunuh Mirna denagn menggunakana racun sianida adalah valid.

Secara terpisah, Arief yang masih mengikuti jalannya persidangan pembunuhan Mirna ini juga membantah hal tersebut. Arief mengaku bahwa dirinya sama sekali belum pernah bertemu dengan Rangga sebelum di persidangan kasus pembunuhan istrinya.

Sidang dengan terdakwa Jessica Wongso akan masih dilanjutkan pada hari Kamis 28 Juli 2016 dengan agenda pemeriksaan saksi dari kafe Olivier yang belum memberikan ketarangan.

baca juga :

Berita Hari Ini : Sidang Jessica Wongso Kembali Digelar, Hakim Minta Hadirkan Meja Tempat Mirna Dibunuh Dan Jaksa Bawakan Saksi Kejutan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here