Usai Kalah Telak Di Laga Sebelumnya, Pertandingan Persib Bandung Vs Persela Lamongan Diprediksi Akan Sepi Penonton !

0
698
Persib Bandung

Usai Kalah Telak Di Laga Sebelumnya, Pertandingan Persib Bandung Vs Persela Lamongan Diprediksi Akan Sepi Penonton !

Indowarta.com– Partai Persib Bandung kontra dengan Persela Lamongan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di dalam partai lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pada hari Jumat 29 juli 2016 diperkirakan akan sepi penonton. Hal ini karena banyaknya sisa tiket di dalam pertandingan tersebut yang masih banyak belum terjual.

Agen penjualan tiket Viking Original Merchandise (VOM) yakni Agus Rahmat menyebutkan bahwa sepinya penonton ini karena laga digelar terlalu malam yakni pada pukul 21.00 WIB. Selain itu, pertandingan juga dilaksanakan pada waktu kerja. Agus mengatakan “Mungkin juga. Karena mungkin besoknya Bobotoh ini masih harus bekerja atau juga harus berangkat sekolah,”.

Selain hal tersebut, ada juga faktor lalin yang menyebabkan sepinya pembeli tiket. Faktor lain tersebut adalah karena laga ini Persib Bandung akan melawan Persela Lamongan. Para bobotoh menganggap bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang besar. Padahal Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung ini membutuhkan dukungan sepenuhnya dari Bobotoh setelah memetik hasil buruk di Padang.

perseib bandung

Agus mengatakan bahwa banyak faktor yang menyebabkan sepi pembeli tiket, mungkin juga karena laga ini Persib Bandung melawan Persela Lamongan. Padahal jika mereka Bobotoh sejati seharusnya akan tetap datang tidak peduli siapapun lawan yang akan dihadapi oleh Persib Bandung.

Persib memang membutuhkan dukungan penuh dari para Bobotoh. Terlebih lagi mereka baru saja menelan pil pahit dari Semen Padang. Persib Bandung kalah besar ketika kontra dengan Semen Padang.seharusnya para Bobotoh tetap memberikan suntikan semangat kepada para pemain Persib Bandung untuk bisa memenangi pertandingan demi pertandingan.

Persib memang dalam keadaan yang kurang baik jelang melawan Persela Lamongan. Kekalahan telak dari Semen Padang dengan skor 0 – 4 membuat mental Pesib Bandung anjlok. Hal itu pula yang kini menjadi PR tersendiri bagi pelatih Perib yakni Djadjang Nurdjaman. Namun Djadjang merasa optimis bahwa anak asuhnya akan bisa meraih tiga poin.

baca juga :

Berita Terkini : Menelisik Sosok Archandra Tahar. Ahli Kilang Lepas Pantai Yang Ditunjuk Gantikan Sudirman Said Usai Reshuffle Kabinet Jilid Dua !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here