Berita Terkini : Rayakan Ulang Tahun Ke 36, Saipul Jamil Tetap Ngotot Bantah Suap Panitera !

0
1280
saipul jamil

Berita Terkini : Rayakan Ulang Tahun Ke 36, Saipul Jamil Tetap Ngotot Bantah Suap Panitera !

Indowarta.com– Saipul Jamil telah membantah bahwa dirnya menjual Rumah untuk keperluan menyuap Panitera Pengganti Pengadian Negeri Jakarta Utara yakni Rohadi agar bisa mendapatkan keringanan vonis. Tito Hananta Kusuma yang merupakan kuasa hukum Saipul Jamil, pada saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Kamis 28 Juli 2016 menyebutkan bahwa penjualan rumah tersebut tidak ada kaitannya dengan kasus suap tersebut.

Tito mengatakan bahwa rumah Saipul Jamil yang berada di kawasan Kelapa Gading memang telah dijual. Tapi penjualan tersebut tidak ada kaitannya dengan kasus penyuapan yang dilakukan oleh kaka Saipul yakni Samsul Hidayatullah ke Rohadi. Di dalam kasus penyuapan tersebut, KPK telah berhasil menemukan uang sebesar Rp 700 juta di dalam mobil Rohadi.

Selain itu Samsul juga menyebutkan kepada penyidik KPK bahwa sebagian uang tersebut adalah miliknya. Namun Tito juga merasa enggan mengatakan apakah ada yang Saipul yang digunakan untuk menyuap tersebut. Menurut Tito, seluruh keputusan pemberian uang ke Rohadi tersebut sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari Samsul.

saipul jamil

Tito menyebutkan bahwa Saipul Jamil tidak mengetahui tentang penyuapan tersebut. Selain itu dia juga tidak pernah berkomunikasi dengan majelis hakim, panitera atau pun kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Semua keputusan di kakak Saipul Jamil.

Bahkan Tito mendukung langkha KPK untuk mengungkap aliran dana sebesar Rp 700 juta tersebut ke Rohadi. Tito mengaku bahwa KPK sendiri juga telah menyetujui permohonannya untuk menyelidiki aliran dana tersebut apakah penyuapan atau penipuan.

Sementara itu terkait dengan kasus ini, Saipul tidak banyak berkomentar. Dia menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada Tito. Hari ini Saipul akan memberikan keterangan terkait dengan sidang atas penetapan tersangka Rohadi oleh KPK. Sejauh ini masih ada beberapa saksi yang telah diperiksa. Saipul datang dan akan memberikan kesaksian tentang kasus penyuapan tersbeut.

Disisi lain pada tanggal 31 Juli nanti, Saiful Jamil akan merayakan ulang tahunnya yang ke 36. Kali ini dia akan merayakan ulang tahunnya dibalik jeruji penjara. Saipul mengatakan “Oh bahagia. Ini kan Bumi Allah, mau di penjara, mau di rumah, mau di mana saja,”.

baca juga :

Berita Terkini : Dikaitkan Dengan Video Youtube Hot Sesama Jenis, Saipul Jamil Akan Tempuh Jalur Hukum !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here