Berita Terkini : Sesumbar Haji Lulung Tak Jadi Potong Kuping Usai Ahok Deklarasikan Maju Lewat Jalur Parpol !

0
1574

Berita Terkini : Sesumbar Haji Lulung Tak Jadi Potong Kuping Usai Ahok Deklarasikan Maju Lewat Jalur Parpol !

Indowarta.com- Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lulung Lungana menyebutkan bahwa prediksinya mengenai jalur pilihan yang di pilih oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaj Purnama atau yang sering disapa dengan nama Ahok maju lewat Parpol kini sudah terbukti.

Sejak awal, Haji Lulung memang meyakini bahwa Ahok tidak akan melaju melalui jalur Independent atau perseorangan. Tidak hanya itu, Lulung bahkan berani memotong kedua kupingnya apabila Ahok maju melalui jalur independen.

Lulung di Kantor DPRD DKI Jakarta pada hari Kamis 28 Juli 2016 mengatakan bahwa sekarnag prediksinya menjadi benar. kenyataannya Ahok melaju lewat partai politik. Haji Haji Lulung tidak jadi potong kuping.

Lulung menegaskan bahwa walaupun melalui jalur parpol, hal tersebut tidak akan mengubah apa pun terhadap suara yang akan diperoleh dalam Pilgub 2017 yang akan datang. Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengatakan “Tak mengubah apa pun, mau parpol atau independen. Nanti kita lihat rakyat pasti pilih yang terbaik,”.

Ahok

Sebelumnya, Haji Lulung telah sesumbar janji bahwa dirinya akan memotong telinganya jika Ahok berani melaju melalui jalur independen. Kala itu Haji Lulung memberikan tenggan waktu hingga pendaftaran calon Gubernur ke KPU DKI Jakarta selesai pada awal Agustus nanti.

Sementara itu, dengan keputusan Ahok yang lebih memilih melaju lewat partai politik ada pihak yang merasa kecewa. Salah satu pihak yang dibuat kecewa adalah para netizen. Banyak bermunculan tagar #BalikinKTPGue yang kini menjadi trending topik.

Sebelumnya Ahok telah mendeklarasikan bahwa dirinya akan melaju lewat jalur independen dengan bantuan dari Teman Ahok untuk mengumpulkan 1 juta KTP dari warga Jakarta. Dukungan dari 1 juta KTP tersebut  merupakan syarat agar bisa melaju menjadi calon independen dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nantinya.

Banyak netizen yang dibuat kecewa dengan keputusan Ahok tersebut. salah satu akun yang bernama @gentle_badboy menuliskan “Ibarat pacaran 10 tahun pgn nikah eh ditinggal orang lain… jleb!!! #BalikinKTPGue.”. Masih banyak lagi netizen yang dibuat kecewa oleh Ahok.

baca juga :

Berita Hari Ini : Ahok Akan Putuskan Jalur Pilkada Usai Ketemuan Dengan Teman Ahok dan Partai Pendukung !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here