Video Youtube Hot Tampilkan Wanita Muda Sedang Dilepas Paksa Bajunya Di Jalanan ini Bikin Ngeri Netizen !

0
7968
video youtube hot

Video Youtube Hot Tampilkan Wanita Muda Sedang Dilepas Paksa Bajunya Di Jalanan ini Bikin Ngeri Netizen !

Indowarta.com– Sebuah insiden yang berujung petaka karena tindakan perselingkuhan terjadi di Negara Tirai Bambu. Kalil ini peristiwa ini terekam di kota Bozhou di provinsi Anhui, China. Dilaporkan bahwa ada seorang perempuan yang harus rela di paksa untuk membuka bajunya di depan umum.

Perempuan ini harus menahan malu di depan umum karena sudah dipaksa untuk melepaskan bajunya oleh seorang perempuan yang diduga sebagai istri kekasihnya. Perempun yang dipaksa untuk melepas bajunya ini adalah pelaku perselingkuhan dari pria yang sudah menikah.

Sang istri pun emosi berat karena mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh dengan seorang wanita yang lebih muda. Untuk melampiaskan rasa emosinya tersebut, sang istri langsung menghajar wanita tersebut yang diduga selingkuhan suaminya tersebut di depan umum. Tidak hanya menghajar, sang istri juga memaksa perempuan tersebut untuk melepaskan semua pakaiannya.

video youtube hot

Sang istri yang gelap mata pun merobek dan melepas baju yang telah dikenakan oleh perempuna tersebut di hadapan banyak orang. Dalam video Youtube hot ini, nampak sang istri dalam melaksanakan aksinya ini dibantu oleh beberapa temannya.

Pada saat sang istri tersebut melucuti baju perempuan pelaku perselingkuhan tersebut,  dia dan beberapa temannya juga melayangkan beberapa pukulan untuk perempuna tersebut. Orang yang berada di sekitar seolah tidak peduli dengan kejadian ini . Malah ada yang cuek dan lewat begitu saja mengetahui persitiwa tersebut.

Walaupun sejatinya perselingkuhan selalu berujung duka dan kesalahan untuk kedua pasangan selingkuh, tidak sedikit juga para netizen yang merasa kasihan dengan para perempuan perebut suami orang tersebut. Salah satu netizen bahkan memberikann komentarnya yakni ‘Harusnya si istri juga menghajar suaminya. Mengapa istri ini hanya menyalahkan perempaun yang berselingkuh dengan sang suami?’.

Hal ini pun bisa menjadi pembelajaran bagi kita, semua agar tidak mengganggu hubungan orang lain. Seharusnya sesama wanita mereka harus saling mengerti perasaan wanita.

baca juga :

Berita Terkini : Kenal Lewat FB, Siswi SMP ini Digarap Di Kontrakan Oleh Nurjuni !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here