Berita Terkini : Netflix Lenyap, Xl Diam Diam Siapkan Pendatang Baru Dengan Variasi Film Korea MotoGP !

0
1502
Netflix

Berita Terkini : Netflix Lenyap, Xl Diam Diam Siapkan Pendatang Baru Dengan Variasi Film Korea MotoGP !

Indowarta.com– Operator Selular XL Axiata ternyata sedang mengembangkan aplikasi Streaming film ala Netflix. Layana tersebut akan dinamain ‘Tribe’ dan bisa diakses melalui Ponsel Cerdas ataupun tablet.

Namun masih belum diketahui secara mendetail tentang konten Film apa saja yang akan disajikan oleh XL dalam aplikasi tersebut. Chief Executive Officer (CEO) XL Axiata Dian Siswarini sempat memberikan sedikit gambaran bahwa Aplikasi Tribe bakal dipenuhi Konten buatan Asli Indonesia.Konten Lokalnya dan Film-Film Asia.

Ini nantinya aplikasi tersebut akan dilengkapi dengan berbagai tayangan olahraga seperti Pertandingan bulutangkis dan juga Balap MotoGP.

Selain itu, XL juga akan memanjakan para pelanggan Tribe dengan konten Film acara Tv dari Korea Selatan yang memang sedang booming di Indonesia.

Menariknya dalam hal ini adalah beberapa judul film tertentu akan ditayangkan di hari yang sama dengan masa tayang perdana di Korea Selatan.

Satu hal yang pasti adalah pelaggan nantinya akan bisa membayar masa keanggotaan dengan menggunakan metode Potong pulsa. Sekedar Informasi, pengguna netflix diharuskan untuk membayar dengan memakai layanan Kartu Kredit.

Akan tetapi masih belum diketahui kapan tepatnya XL Merilis aplikasi Tribe ini. XL hanya memberikan sedikit informasi bahwa Aplikasi itu segera dirilis dalam waktu dekat.

Dian Siswarini juga mengatakan bahwa bahwa pengguna akan tetap bisa menikmati layanan konten video lain seperti Netflix, tapi dengan Tribe, pelanggan XL akan mendapat benefit tersendiri dan bagi Pengguna Aplikasi MyXL akan mendapatkan gratis Trial satu bulan layanan Streaming.

Netflix-Indonesia

Satu hal yang penting adalah nantinya pelayanan bisa membayar dengan Menggunakan Metode Potong Pulsa.

Terlepas dari itu. Hal ini bisa dianggap peluang bagi operator untuk meningkatkan jumlah pelanggan 4G yang kini tengah ditargetkan oleh operator. Dengan kecepatan lebih dari 100Mbs, penikmat konten yang membutuhkan Brandwith seperti program ini bukan lagi halangan.

Diperkirakan Estimasi resmi seperti Netflix ini  dalam menonton satu film di layar Netflix cukup besar yaitu sampai yakni 300 MB per jamnya dan hal itu dengan kualitas terendah.

baca juga : Berita Hari Ini : Harga Emas Di Comex Antam Meninggi Meski Harga Emas Dunia Harus Merosot !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here