Berita Terkini : Kabar Meninggalnya Mike Mohede Bikin Gempar Indonesia, Sampai Masuk Trend Paling Dicari !

0
849
Mike Mohede

Berita Terkini : Kabar Meninggalnya Mike Mohede Bikin Gempar Indonesia, Sampai Masuk Trend Paling Dicari !

Indowarta.com– Kabar meninggalnya salah satu penyanyi Indonesia yakni Mike Mohede pada hari Minggu 31 Juli 2016 sore sungguh mengagetkan dunia hiburan tanah air. Mike Mohede meninggal dunia karena penyakit jantung.

Pada saat ditemui di Rumah Sakit Primier Bintaro, Jakarta Selatan pada hari Minggu 31 Juli 2016 kemarin, Manajer Mike yakni Inddra Djamal menyebutkan bahwa Mike meninggal dunia setelah semalaman begadang dan bermain Playstastion. Mike begadang setelah pulang dari mengisi acara ulangtahun pernikahan Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono).

Mike tidur sudah hampir pagi hari. Kemudian pada pagi harinya dia kembali bermain Playstation dengan temannya. Pada siang harinya, Mike tidur. Tidak lama kemudian teman Mike tersebut menyadari bahwa posisi tidur Mike sudah berubah. Kemudian dia berusaha untuk membangunkan Mike namun tidak mendapatkan respon. Setelah itu dia tahu bahwa Mike sudah meninggal dunia.

Mike Mohede

Sebelum benar-benar dinyatakan meninggal dunia, pihak keluarga sempat membawa Mike ke Rumah Sakit Premier Bintaro untuk mendapatkan pertolongan.

Mengetahui bahwa Mike tidak bisa dibangunkan, teman Mike tesebut segera menghubungi pihak keluarga. Namun sebelum sampai ke UGD, Mike sudah meninggal dunia. Menurut dokter, Mike sudah meninggal 30 menit yang lalu sejak datang ke Rumash Sakit. Dokter mengatakan bahwa Mike sudah meninggal dunia sekitar puku 18.00 WIB.

Penampilan terakhir Mike ketika mengisi acara ulang tahun pernikahan mantan presiden SBY dan Ibu Ani ini  adalah lagu berjudul “Don’t Forget to Remember Me” yang diciptakan oleh grup musik Bee Gees. Kini jenazah Mike Mohede berada di rumah duka yakni Jalan Kurincang Raya 6C-1/21 di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Pihak keluarga berencana jenazh Mike akan dikebumikan pada hari Rabu 3 Agustus 2016. Jenazah Mike akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sekitar pukul 12.00 siang. Rencananya Jenazah Mike akan dikebumikan di dekat makam ayahnya. Mike Mohede dikenal lewat ajang pencarian bakat yakni Indonesian idol. Dia berhasil meraih juara pertama pada tahun 2015.

baca juga :

Berita Terkini : Sesumbar Haji Lulung Tak Jadi Potong Kuping Usai Ahok Deklarasikan Maju Lewat Jalur Parpol !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here