Berita Terkini : Pria Ini Jadi Buah Bibir Hangat Netizen Lantaran Jual Kuntilanak Di FB !

0
13391
fb

Berita Terkini : Pria Ini Jadi Buah Bibir Hangat Netizen Lantaran Jual Kuntilanak Di FB !

Indowarta.com– Media sosial Fb kini kerap juga dimanfaatkan netizen untuk keperluan jual beli barang. Bahkan di grub Fb juga telah disediakan lapak khusus yang berguna untuk keperluan jual beli. Namun kali ini ada netizen yang menjual sesuatu yang tidak lazim pada biasanya. Netizen tersebut bernama Achyar Yulianto yang menjual sosok kuntilanak di media sosial Fb yang dia miliki.

Melalui akun Fb miliknya, Achyar Yulianto memang sengaja untuk mengunggah fotonya dengan memberikan keterangan gambar Jual Kuntilanak. Postingan ini pun langsung membuat netizen heboh.

Di dalam foto yang telah dia unggah tersebut, nampak bahwa Yulianto sedang berdiri di samping sang kuntilanak. Tidak hanya itu, Yuliatno juga memberikan rincina tentang Kuntilanak yang dia jual beserta dengan keterangan lengkap mengenai manfaat dari kuntilanak tersebut.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: FB Mulai Perkenalkan Fitur Penangkal Hoax!

fb

Postingan yang terbilang unik dari Achyar Yulianto ini pun langsung mengundang kontroversional di kalangan netizen. Tidak sedikit netizen yang memberikan cibiran kepada Yulianto karena telah dianggap mencari sensari belaka. Disisi lain ada juga netizen yang merasa penasaran apakah benar dengan yang telah dilakukan oleh Yulianto tersebut.

Salah satu netizen yang beranggapan bahwa Yulianto ini hanya mencari sensasi adalah akun yang bernama Rogo Tanpo Nyowo. Netizen tersebut memberikan komentar pada postingan yang telah dibuat oleh Yulianto “rupone seng posting ae ora jelas oq meh terkenal, seumpomo enek seng meh tuku dodolanmu yo gor abab thok.. foto rupamu pasangen cok,,ben sido terkenal,”.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Video FB Emak Emak Gagalkan Aksi Jambret Ini Bikin Heboh!

Foto yang membuat netizen heboh tersebut telah diunggah pada tanggal 27 Juli 2016. Hingga saat ini postingan tersebut masih menjadi viral di Fb dan menjadi trending topik di Google. Bahkan postingan dari Yulianto ini sudah dibanjiri ratusan komentar dari para netizen.

Selain itu ribuan like juga didapatkan dari postingan Yulianto yang berisikan akan menjual kuntilanak ini. Hingga saat ini masih belum diperoleh kebenaran menganai postingan yang menghebohkan ini.

baca juga :

Berita Terkini : Fenomena TKW Suka Pamer Foto Hot Di FB Memang Sering Kali Jadi Perhatian Publik Tanah Air !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY