Masuki Bulan Agustus Penjual Atribut Kemerdekaan Mulai Dibanjiri Pesanan !

    0
    798
    agustus

    Masuki Bulan Agustus Penjual Atribut Kemerdekaan Mulai Dibanjiri Pesanan !

    Indowarta.com– Bulan Agustus merupakan bulan yang telah dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia. Bulan Agustus menjadi bulan kemerdekaan Indonesia tepatnya pada tanggal 17 Agustus. Disisi lailn juga ada tradisi yang unik, dimana bulan Agustus ini akan menjadi bulan yang penuh berkah untuk penjual aksesoris Agustusan. Sudah dipastikan bahwa mereka akan kebanjiran pesanan bendera, umbul-umbul dan masih banyak lagi.

    Seprti yang nampak di beberapa kota dimana para penjual atribut kemerdekaan sudah banyak yang menjajankan dagangannya pada bulan Agustus ini. Mereka para penjual atribut kemerdekaan kini memenuhi tepian jalan. Mereka menawarkan bendera dari yang berukuran biasa hingga yang besar, umbul-umbul, dan atribut kemerdekaan yang lainnya.

    Seperit yang salah satunya adalah kota Kendari, Sulawesi Tengah. Di setiap sudut kota Kendairi kini sudah diramaikan oleh para penjual atribut kemerdekaan. Jalan Ahmad Yani adalah salah satu tempat yang strategis bagi para penjual atribut kemerdekaan ini.

    agustus

    Banyak pedagang yang menjual berbagai bentuk bendera dan juga dalam berbagi ukuran. Harganya pun juga beragam dari yang termurah hingga yang termahal. Salah satu pedagan ada yang mengaku bahwa selama bulan Agustus mereka bisa mendapatkan omset yang sangat besar. Puncak penjualan tertinggi adalah pada saat akan memasuki hari H kemerdekaan Indonesia.

    Mereka para pembeli atribut kemerdekaan di bulan Agustus ini adalah kebanyakan mereka dari instansi pemerintah. Ada juga dari instansi perusahaan baik BUMN maupaun perusahaan swasta. Kebanyakan yang mereka cari adalah atribut dengan harga yang tinggi untuk menghiasi depan gedung mereka. Untuk harga atribut sendiri beragam, ada yang dibanderol dengan harga Rp 2.500, Rp 5.00 Rp 10.000 hingga yang tertinggi adalah Rp 150.000.

    Di dalam memperingati kemerdekaan Indonesia ini memang identik dengan bendera warna Merah Putih yang merupakan bendera kebanggaan kita. Selain itu juga akan diwarnai dengan lomba yang akan diselenggarakan di kampung-kampung seperti lomba makan krupuk, balap karung, lomba menari dan masih banyak lainnya.

    baca juga :

    Berita Terkini : Kabar Meninggalnya Mike Mohede Bikin Gempar Indonesia, Sampai Masuk Trend Paling Dicari !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here