Berita Hari Ini : Lion Air Kembali Bikin Ulah Meski Sedang Kena Sanksi !

0
932

Berita Hari Ini : Lion Air Kembali Bikin Ulah Meski Sedang Kena Sanksi !

Indowarta.comLion Air kini membuat para penumpangnya merasa kecewa lagi lantaran beberapa penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banten mengalami keterlambatan yang cukup parah. Beberapa penumpang yang seharunnya sudah berangkat pada kemarin malam hingga pagi ini masih harus menunggu di ruang tunggu terminal 1 A Bandara Soetta.

Yang lebih parah lagi, penundaan penerbangan ini terjadi pada saat Lion Air masih dalam masa hukuman oleh Kementerian Perhubungan. Hukumang yang dimaksud itu adalah tidak diizinkannya maskpai Lion Air melakukan ekspansi rute.

Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan yakni Hemi Pamuraharjo mengatakan bahwa sejak tersangkut kasus ground handling, sanksi tersebut masih akan terus berlaku hingga bulan Oktober 2016.

Terkait dengan kasus ini, Herni menyebutkan bahwa Dirjen Perhubungan Udara Kementerina Perhubungan akan mengirimkan tim untuk melakukan investasi. Faktor holding dan juga divert akan berdampak pada penerbangan selanjutnya. Belum lagi terkait dengan jam penerbangan pilot dan juga cuaca. Jadi penyebab dari delay tersebut akan diinvestigasi.

lion air

Diketahui bahwa ada beberapa penerbagnan pesawat Lion Air yang mengalami delay atau penundaah sampai berjam-jam ini di Bandara Soekarno Hatta pada hari Minggu 31 Juli 2016 sampai hari Senin pagi ini, para penumpang masih belum mendapatkan kepastian kapan mereka akan berangkat.

Beberapa pesawat Lion Air yang mengalami keterlambatan tersebut adalah JT630 jurusan Bengkulu, JT592 dan JT590 jurusan Surabaya, dan yang terakhir adalah JT650 tujuan Lombok. Akibat dari keterlambatan tersebut adalah banyak penumpang yang masih menumpuk menunggu kebarangkatan di Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta.

Sejumlah penumpang pun mulai memposting terkait dengan berita ini di media sosial mereka masing-masing. Kerumunan penumpang yang sudah menunggu dari kemarin malam masih bertahan. Semakin ramai lagi pada pagi harinya karena mereka dijanjikan akan terbang pada pukul 05.00 pagi.

Salah satu penumpang Lion Air menuliskan di media sosialnya “Delay Lion Air, ratusan penumpang menumpuk di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pagi ini,”. Masih banyak lagi yang merasa kecewa dengan keterlambatan ini.

baca juga :

Berita Terkini : Kemenhub Bekukan Izin Lion Air Di Cengkareng Serta Air Asia Di Bali !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here