Video Hot Satpol PP Main ‘Kuda Kudaan’ Di FB Ini Bikin Penoton ‘Meradang’ !

    0
    21965
    fb

    Video Hot Satpol PP Main ‘Kuda Kudaan’ Di FB Ini Bikin Penoton ‘Meradang’ !

    Indowarta.com– Media sosial Fb kini memang masihi menjadi idola dari para banyak netizen di dunia ini. Beberapa waktu yang lalu sosial media ini telah membuat geger dunia maya Indonesia. Beredar sebuah foto yang menggemparkan. Foto tersebut menampilkan sepasang kekasih yang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri.

    Foto hot tersebut diduga menimpa seorang anggota Satpol PP dengan pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Penukal Abad Lematang Ilir, Sumatera Selatan. Foto hot tersebut telah menggegerkan warga Pali dan sekitarnya.

    Pasangan hot yang sudah mengunggah fotonya ke media sosial Fb ini masih berstatus sebagai tenaga sukarela di pemerintah Pali. Sang pemeran wanita yang berinisial TP beasal dari Talang Subur sedangkan sang pemeran laki-laki anggota Satpol PP berinisial STY berasal dari Talang Baru.

    fb

    Foto yang menghebohkan tersebut telah diunggah oleh akun Fb yang bernama Jack101. Di dalam foto tersebut nampak mereka berdua sedang menikmati kecupan mesra. Mereka juga tidur di dalam satu ranjang. Sang pemeran laki-laki tampak tidak mengenakan baju dan sang pemeran perempuan mengenakan baju yang berwarna merah muda.

    Akun Fb tersebtu tidak hanya mengunggah satu foto, namun ada empat foto yang mereka unggah. Foto yang pertama nampak bahwa sang pria dengan sang wanita saling tindih dan melakukan kissing. Ada juga foto yang memperlihatkan bahwa sang wanita tersebut sedang tertidur dan tidak ada sehelai benang yang menutupi badannya. Namun wanita tersebut menutupi wajahnya dengan handuk.

    Terkait dengan foto yang menghebohkan tersebut, Kepala BPBD Kabupaten Pali  yakni Rusman Firman mengaku bahwa ada anggotanya yang berinisial TP. Selain itu yang bersangkutan juga sudah dipanggil dan dimintai keterangan mengenai foto hot tersebut.

    TP pun mengakui akan foto tersebut dan mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih menjalin hubungan dengan wanita yang berada di dalam foto itu. Untuk itu Rusman telah menegur dan meminta untuk membuat surat pernyataan. Hal akan dilaporkan kepada Bupati Pali. Keduanya akan ditindaklanjuti oleh atasan mereka masing-masing.

    baca juga :

    Berita Terkini : Video Youtube Hot Siswa Siswai SMA Sedang ‘Main’ Di Ruang Tamu Pas Sepi Ini Bikin Heboh !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here