Berita Terkini : Kasus Jessica Wongso Hari Ini Hadirkan Saksi Penyidik Polsek Tanah Abang !

0
4979
Jessica wongso

Berita Terkini : Kasus Jessica Wongso Hari Ini Hadirkan Saksi Penyidik Polsek Tanah Abang !

Indowarta.com– Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) kini kembali menggelar persidangan lanjutan dengan terdakwa Jessica Wongso atas kasus pembunuhan berencana dengan korban Wayan Mirna Salihin. Sidang yang digelar hari ini, Sabtu 3 Agustus 2016 masih digelar dengan agenda pemeriksaan.

Pada persidangan yang kesepuluh ini, Majelis Hakim telah meminta kepada Jaksa Penuntut Umum untuk menghadirkan penyidik dari Polsek Metro Tanah Abang yang pertama kali menangani kasus pembunuhan berencana ini sebagai saksi.

Hakin Ketua yakni Kisworo pada persidangan sebelumnya pada hari Kamis 28 Juli 2016 mengatakan “Sidang ditunda sampai 3 Agustus 2016, Rabu depan. Diperintahkan penuntut umum menghadirkan penyidik dari Polsek Tanah Abang,”.

Penyidik tersebut akan dimintai keterangan mengenai barang bukti yakni sisa es kopi Vietnam yang telah diminum oleh Mirna. Pada saat itu mereka yang telah membawa sisa kopi Mirna dari Kafe Olivier. Selailn itu mereka juga yang meminta kepada pihak kafe untuk menyiapkan kopi pembanding.

Jessica wongso

Diharapkan dari keterangan dari pihak penyidik ini bisa memberikan titik terang terkait dengan perdebatan panjang antara tim pengacara dengan JPU. Hal ini karena pada dua sidang yang telah digelar sebelumnya, time pengacara Jessica Wongso dan JPU terlibat perdebatan sengit terkait dengan barang bukti sisa kopi yang telah disajikan di persidangan.

Pada hari Rabu 27 Juli yang lalu persdangan Jessica berlangsung dengan lelet hingga malam hari. Persidangan itu menjadi semakin sengit pada saat Otto Hasibuan yang merukana kuasa hukum Jessica berdebat dengan Jaksa Penuntun Umum terkait dengan barang bukti sisa kopi yang diminum oleh Mirna Perdebatan itu pun baru selesai ketika Majelis Hakim telah memutuskan untuk menunda persidangan.

Pada persidangan yang ke sembilan yakni pada tanggal 28 Juli 2016 perdebatan sengit kembali terjadi di persidangan Jessica ini. Otto Hasibuan kembali mempertanyakan dua botol dan satu gelas isi kopi yang disajikan di dalam persidangan tersebut. Menurut Otto, berdasarkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) ada satu botol dan dua gelas kopi yang telah disita.

Hingga saat ini kuasa hukum Jessica masih belum puas dengan keterangan yang telah diberikan oleh JPU.

baca juga :

Berita Terkini : Mbah Mijan Minta Jessica Wongso Lakukan Sumpah Kerammat Di Makam Mirna, Mau ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here