Berita Hari Ini : Derita TF Siswi SMK Madiun Kala Digilir Oleh Ayah Kandung,Sepupu, paman Hingga Pacar Sampai Hamil Diluar Nikah !

0
2264
Fb

Berita Hari Ini : Derita TF Siswi SMK Madiun Kala Digilir Oleh Ayah Kandung,Sepupu, paman Hingga Pacar Sampai Hamil Diluar Nikah !

Indowarta.com– Nasib pahit kini dialami oleh seorang siswi di sebuah SMK di Madiun yang berinisial TF gadis 15 tahun. Dia harus menanggung derita di usianya yang masih belia. Pasalnya kesuciannya telah direnggut oleh empat lelaki bejat hingga kini membuatnya hamil dua bulan.

Yang lebih parahnya lagi pelaku adalah orang yang terdekat dengan korban yang seharusnya melindungi korban. Empat tersangka tersebut adalah ayah kandung korban sendiri, paman korban, sepupu korban dan yang terakhir adalah pacar korban.

Kasus ini baru terungkap setelah ibu kandung dari korban yang bernama Eny Sulastri telah mengetahui anak gadisnya ini telah hamil. Yang membuat terkejut adalah pelakunya merupakan ayah kandung korban yang kini berstatus sebagai mantan suami Eny, sepupu dan juga pacar korban.

pelecehan seksual

Dengan raut muka yang teramat sedit, Eny mengatakan bahwa dirinya sungguh tidak menyangka akan kejadian ini.  Orang yang seharusnya melindungi anaknya telah teaga berbuat keji seperti itu. Dia minta mereka semua dihukum.

Meskipun pelaku masih merupakan kerabat sendiri, namun Eny tetap ingi meneruskan kasus ini ke jalur hukum untuk mendapatkan keadilan. Mereka berempat telah disebut sudah merusak masa depan putri kesayangannya tersebut.

Dari pengakuan korban terungkap bahwa ayah kandungnya adalah orang yang pertama kali merenggut kesuciannya. Kemudian adalah tiga pelaku yang lainnya di tempat dan waktu yang berbeda. Karena merasa malu, kini korban hanya bisa berdiam diri di rumah.

Sementara itu Kapolsek Paron yakni I Wayan Murtika mengatakan bahwa pihaknya kini telah berhasil mengamankan satu dari empat pelaku pelecehan seksual ini. Kini tiga pelaku yang lainnya masih dalam proses pengejaran oleh pihak polisi.

Seorang pelaku yang berhasil diamankan tersebut adalah berinisial SAT pria berusia 33 tahun. SAT berhasil ditangkap oleh jajaran Polres Ngawi. SAT merupakan warga dari Desa Kedung Putri, Kecamatan Paron, Ngawi.

baca juga :

Berita Hari Ini : Aksi Grepe Grepe Penumpang Bus Ini Terekam Dalam Video Youtube !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here