Berita Terkini : Benarkah Orang Ini yang Rekayasa Rangga Terima Rp 140 Juta Dalam Kasus Jessica Wongso !

0
3165
Jessica wongso

Berita Terkini : Benarkah Orang Ini yang Rekayasa Rangga Terima Rp 140 Juta Dalam Kasus Jessica Wongso !

Indowarta.com– Edi Darmawan Salihin yang merupakan ayah dari Wayan Mirna Salihin telah menyebutkan bahwa orang yang diduga merekayasa cerita Rangga Dwi Saputra menerima telah menerima uang sebesar Rp 140 juta dari suami Mirna yakni Arief Sumarko.

Damawan mengatakan “Amir Namanya” sambil menunjukkan sebuah foto kepada
wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada hari Rabu 3 Agustus 2016. Menurut Darmawan, Amir mengarang cerita bahwa Rangga telah menerima uang sebesar Rp 140 juta dari Arief. Amir langsung mendatangi kafe Olivier. Devi Siagaan yang merupakan manajer dari kafe Olivier langsung menghubungi penyidik Polda Metro Jaya.

Darmawan bercerita “Ini waktu kejadian pada saat di TKP si Devi telepon ke polisi, ‘Pak ini ada orang begini-begini. Ngaku dari Mabes. Apa betul? Karena di sini ada orang saya nerima duit Rp 140 juta menurut dia’,”.

Jessica wongso

Polisi langsung mengamankan Amir dan pada saat diamankan itu Amir mengaku bahwa tuduhannya tersebut hanyalah bercanda. Kemudian kasus ini tidak dilanjutkan karena Amir masih  belum menerima yang dari Ollivier. Kini Amir tak tahu rimbanya.

Sebelumnya dalam persidangan kasus kematian Wayan Mirna Salihin, salah satu barista dari Kafe Olivier yang telah bersaksi di dalam persidangan tersebut yakni Rangga Dwi Saputra telah disebut menerima uang sebesar Rp 140 juta dari suami Mirna yakni Arief Sumarko.

Hal tersebut telah diungkapkan oleh salah satu kuasa hukum dari Jessica Wongso yakni Otto Hasibuan. Hal itu diungkapkan oleh Otto Hasibuan dalam sidang lanjutan dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso pada hari Rabu 27 Juli 2016 yang lalu.

Sementara itu Rangga sendiri telah menyanggah apa yang telah dituduhkan kuasa hukum Jessica Wongso yakni Otto Hasibuan itu kepada dirinya. Rangga yang tidak terima dengan tuduhan Otto tersebut juga telah melaporkan hal tersebut sebagai pencemaran nama baik ke pihak yang berwenang. Hingga saat ini masih belum menemui titik terang siapa yang menjadi pelaku dalam kasus ini.

baca juga :

Berita Terkini : Kasus Jessica Wongso Hari Ini Hadirkan Saksi Penyidik Polsek Tanah Abang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here