Video Youtube Hot Polisi Grebek Pasangan Muda Mudi Lagi ‘Main Dokter Dokteran’ Bikin Mobil Goyang di Pinggir Jalan Ini Bikin Heboh !

0
13137
youtube hot

Video Youtube Hot Polisi Grebek Pasangan Muda Mudi Lagi ‘Main Dokter Dokteran’ Bikin Mobil Goyang di Pinggir Jalan Ini Bikin Heboh !

Indowarta.com– Youtube kini telah kembali membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini Video Youtube Hot ini menampilkan pasangan kekasih yang sedang melakukan indehoy di dalam sebuah mobil. Di dalam video tersebut memperlihatkan seorang polisi yang sedang melakukan penggrebekan sepasang kekasih tersebut yang sedang indehoy di dalam mobil. Mobil tersebut terparkir di pinggiran jalan.

Penggerebekan ini terjadi pada siang hari di Tol Cikampek. Akun yang bernama Netmediatama adalah akun yang mengunggah video ini pertama kalinya. Video tersebut diunggah pada hari Jumat 22 April 2016. Pada awalnya video tersebut memperlihatkan Bripka Andre Ferdiansyah yang sedang melakukan patroli di Jalur Tol Cikampek.

Namun pada saat melakukan patroli, petugas petugas polisi telah menemui ada mobil Yaris berwarna merah sedang terparkir di bahu jalan. Bripka Andre pun segera turun untuk menindaklanjuti pengendara mobil Yaris yang telah berhenti di bahu jalan tol tersebut.

youtube hot

Para netizen heboh dengan video ini yang memperlihatkan seorang polisi menghampiri sebuah mobil yang telah terparkir tersebut. Terlihat bahwa tempat duduk depan tdak ada seorangpun. Kemudian polilsi tersebut memeriksa kursi bagian belakan mobil tersebut dan mendapati sepasang kekasih yang sedang melakukan tindakan yang tidak sepantasnya.

Sepasang kekasih tersebut sedang melakukan indehoy di dalam mobil bagian belakang dan pasangan ini juga tidak mengenakan busana. Setelah memakai pakaiannya, si lelaki kemudian keluar dari mobil. Di video tersebut memperlihatkan seorang pria yang mengenakan kaos oblong warna hijau dan mengenakan celana pendek tanpa mengenakan alas kaki.

Di dalam video tersebut juga memperlihatkan percakapan antara sang polisi dan juga seorang pemuda tersebut. diketahui bahwa pemuda tersebut adalah seorang mahasiswa yang kini masih berusia 19 tahun. Saat ditanyai petugas kepolisian, pemdua itu mengaku bahwa dirinya akan pulang menuju ke Jatiwaringin. Pemuda tersebut terus menyangkal bahwa dirinya sedang tidak melakukan perbuatan yang tidak sopan.

baca juga :

Berita Hari Ini : Video Youtube Hot TKW Layani Pria Di Kamar Ini Bikin Miris Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here