Berita Hari Ini : Begini Kisah Mengerikan Kakek Waluyo Yang Bangkit Dari Kubur !

    0
    6088
    kakek waluyo

    Berita Hari Ini : Begini Kisah Mengerikan Kakek Waluyo Yang Bangkit Dari Kubur !

    Indowarta.com– Beberapa warga dari Suryoputran yang pada saat pagi itu melintas di Gang Kecil di sebelah timur Magangan, Keraton, Yogyakarta langsung menghentikan kendaraannya. Mereka langsung bergegas turun dan segera menyalami mbah Waluyo lelaki yang berusia 62 tahun yang telah dikabarkan meninggal dunia dan sudah dimakamkan oleh pihak keluarga pada bulan Mei 2015 silam.

    Ditemani oleh dua anak perempuannya dan juga sejumlah warga yang lainnya, pria gaek ini duduk di depan rumahnya. Sikapnya sangat ramah dan juga bersahabat dengan tetangga yang lainnya.

    Sehingga kabar kedatangan dari bapak yang mempunyai dua anak ini dan biasa disapa degnan sapaan pak W oleh warga sekitar ini sungguh sangat mengagetkan. Pasalnya kakek Waluyo ini telah dimakamkan pada setahun yang lalu.

    kakek waluyo

    Bahkan beberapa tetangganya menyebut Kakek Waluyo ini sebagai selebritis karena banyak dikunjungi oleh orang lain terutama adalah para pencari berita. Bahkan istri dari kakek Waluyo ini yang bernama S Katinah berusia 65 tahun ini sempat mengeluh tenggorokannya serak karena banyak orang yang mengajaknya berbicara tentang kabar dari Kakek Waluyo ini.

    Sementara itu dua putri dari Kakek Waluyo ini yakni bernama Any Istiyarti berusia 34 tahun dan yang satunya adalah Anti Ristanti berusia 32 tahun tampak dengan terbuka dan ramah untuk menemui semua pihak yang berkunjung ke rumahnya.

    Cerita langsung terpaparkan dari Anti wanita yang kini sudah memiliki anak bayi. dengan menyebut nama Tuhan, dirinya merasa sangat bersyukur karena masih bisa dipertemukan dengan bapak yang dicarinya pada satu tahun silam karena mau menikah.

    Anti bercerita “Setahun lalu saya nyari bapak karena mau menikah. Ibu sudah mencari di tempat bapak biasa mangkal. Saya sudah mencari ke desa (Desa asal Waluyo, di Jetis Bantul). Tapi tidak ketemu. Saya wanita, sehingga kalau menikah bapak menjadi wali nikahnya, makanya harus mencari,”.

    Pihak keluarga sendiri mengaku bahwa sempat kaget melilhat kedatangan kakek Wauyo dengan keadaan yang sehat dan bugar. Namun pihak keluarga akhirnya merasa sangat bersyukur karena masih dipertemukan dengan Kakek Waluyo.

    baca juga :

    Berita Hari Ini : Video Youtube Hot TKW Layani Pria Di Kamar Ini Bikin Miris Indonesia !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here