Berita Hari Ini : Penuturan Jujur Jessica Wongso Saat Ditanya Ketenangannya Dalam Menjalani Sidang Kasus Mirna !

0
10190
Jessica wongso

Berita Hari Ini : Penuturan Jujur Jessica Wongso Saat Ditanya Ketenangannya Dalam Menjalani Sidang Kasus Mirna !

Indowarta.com– Jessica Kumala Wongso yang merupakan terdakwa dari kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin ini mengingat kembali peristiwa tragis yang terjadi di Kafe Olivier pada 6 Januari 2016. Kala itu secara tiba-tiba Mirna mengalami kejang sesudah meminum es kopi Vietnamu yang diberlikan oleh Jessica.

Di dalam wawancara eklusif pada hari Rabu 3 Agustus 2016, Jessica menuturkan mengapa pada saat itu dirinya tidak panik seperti temannya yakni Hani. Jessica berkata “Saya memang gitu, orang di ruang persidangan aja saya tenang. Personality saya emang kayak begitu. Mau gimana juga saya tenang aja, tapi di otak saya mikirnya banyak,”.

Ketika mengetahui bahwa Mirna telah kejang-kejang, Jessica mengaku bahwa dirinya memikirkan apa yang bisa dia lakukan untuk menolong temannya tersebut. Dia berfikit untuk tetap tenang dan tidak gegabah agar tidak melakukan kesalahan.

Jessica wongso

Jessica Wongso mengaku bahwa dirinya bingung dan tidak tahu kenapa temannya tersebut menjadi kolaps. Dia mengaku bahwa dirinya tidak tahu apa yang haus dia lakukan. Jessica merasa panik namun tidak tahu dirinya harus berbuat apa.

Jessica Wongso telah bersaksi bahwa dirinya juga ikut menolong Mirna pada saat kejang. Kesaksian tersebut dia lontarkan pada persidangan yang digelar pada hari Kamis pekan lalu. Namun salah satu manajer dari Kafe Olivier yang bernama Devi mengatakan bahwa pada saat itu Jessica harus disuruh terlebih dahulu untuk menolong Mirna.

Devi di hadapan yang majelis hakim mengatakan “Betul, Yang Mulia (hakim). Saya sampai harus minta ke Jessica buat nolongin Mirna. Padahal temannya, Hani, sudah panik. Pas saya mau cek denyut nadi Mirna, kehalang badan Jessica juga,”.

Pada sidang yang digelar pada hari Rabu kemarin, kepribadian dari Jessica sendir sempat disinggung. Persidangan kasus pembunuhan ini masih dalam agenda mendengarkan keterangan saksi. JPU sendiri akan menghadirkan sebanyak 64 saksi untuk membuktikan bahwa Jessica lah yang menjadi pelaku dalam kasus ini.

baca juga :

Berita Hari Ini : Begini Kisah Mengerikan Kakek Waluyo Yang Bangkit Dari Kubur !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here