Berita Terkini : Foto Hot Syur Istri Beredar Luas, Salah Donald Trump Sendiri ?

0
2696
donald trump

Berita Terkini : Foto Hot Syur Istri Beredar Luas, Salah Donald Trump Sendiri ?

Indowarta.com– Keramaian menjelang pemilihan presiden Amerika Serikat pada tahun 2016 ini memang tidak seperti biasanya. Kini yang mencuri perhatian adalah pasangan dari calon presiden ini yang bernama Donald Trump.

Segala sesuatu yang ada pada dirinya sepertinya akan dikupas habis-habisan hingga tidak ada sisanya atau pun tidak ada yang boleh ditutupi sama sekali. Namun demikian, terkait dengan beredarnya foto hot Melania Trump, Donald Trump hanya menanggapi hal ini dengan santai. Sejatinya Melania Trump adalah istri dari Donald Trump. Tidak hayal juga bila ada orang yang menduga bahwa penyebaran foto hot Melania Trump ini tidak lain adalah suaminya sendiri yakni Donald Trump demi kepentingan pollitiknya.

Donal Trump memang terkenal dengan kontroversi yang telah diciptakan. Tidak hanya Donal Trump, Melania pun juga penuh dengan kontroversi. Awal mula kontroversi dari Melania adalah pada saat dirinya muncul di dalam Konvensi Partai Republlik. Kala itu Melania telah dinilai menjiplak pidato dari Michelle Omaba pada konvensi Partai Demokrat tahun 2008 yang silam.

donald trump

Setelah dua hari terjadinya kehebohan tersebut, sang penulis naskah yang berkerja untuk Donald Trump yakni Meredith Mclver telah menyebutkan bahwa dirinya merupakan pihak yang bertanggungjawab atas kontrovesi yang terjadi  oleh karena itu, dirinya pun mengundurkan diri.

Ada juga kemunculan dari foto hot mantan model dari Slovenia itu dan semakin membuat dirinya dibanjiri hujatan. Namun yang mengagetkan adalah hal tersebut ternyata tidak membuat Trump merasa kecewa.

Terkait dengan foto hot tersebut, Donald mengatakan bahwa Melania merupakan salah satu model yang sukses di dunia. Melania telah melakukan banyak pemotretan termasuk juga untuk sampul dan juga majalah. Trump menyebutkan bahwa di Eropa, foto tersebut dinilai sangat modis dan juga umum.

Foto hot tersebut awalnya muncul di majalah dewasa Prancis max pada tahun 1996 yang lalu. Di dalam foto tersebut menampilkan Melania yang berpose hot dan tidak mengenakan busana.

baca juga :

Berita Terkini : Akhirnya Hillary Clinton Resmi Deklarasikan Kemenangan dan Siap Bersaing Dengan Donald Trump Sebagai Capres AS !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here