Berita Hari Ini : Tergiur Bujuk Rayu Pria Di FB, Wanita Pakai Cadar Ini Harus Terlantar Sampai Di Makassar !

0
2791
fb

Berita Hari Ini : Tergiur Bujuk Rayu Pria Di FB, Wanita Pakai Cadar Ini Harus Terlantar Sampai Di Makassar !

Indowarta.com– Gara-gara terpikat oleh janji manis dari kenalan di media sosial Fb seorang wanita yang mengenakan cadar ini terlantar di Makassar, Sulawesi Selatan. Wanita tersebut bernama Febby Ansari berusia 24 tahun.

Wanita ini berasal dari Benowo, Surabaya, Jawa Timur. Karena telah dijanjikan akan dinikahi apabila tiba di Makassar oleh seorang pria yang dia kenal lewat media sosial Fb, wanita ini bertindak nekat. Namun apes untuk dirinya, pria idaman dari wanita ini menghilang entah kemana tanpa ada komunikasi.

Febby pun mendatangai Mapolsek Tamalate pada hari Juamt 29 Juli 2016 karena merasa tersesat dan tidak punya sanak saudara di Makassar. Hingga kemarin, Febby masih berada di Makasar dan masih belum bisa pulang ke kampung halamannya.

WAJIB BACA :  Saat FB Berubah Tampilan!

Febby mengaku bahwa dirinya tiba di Makassar pekan lalu kepada polisi. setibanya di Makassar, kemudian wanita ini mencari alamat pria idamannya tersebut hingga malam hari tiba.

fb

Febby berkata bahwa dirinya mencari alamat yang diberikan oleh pria tersebut hingga malam hari. Pria idamannya tersebut menyuruh Febby datang ke Makassar dan berjanji akan menikahinya. Ternyata alamat yang diberikan oleh pria idamannya tersebut adalah sebuah tempat mengaji.

Pada saat melakukan pencarian, Febby menyebutkan bahwa nama dari pria yang dia kenal lewat media sosial Fb ini adalahj Farel. Kemudian Febby mendatangi sebuah rumah yang tidak jauh dari masjid yang tak lain adalah sebuah tempat mengaji. Pada saat dia menyebut nama Farel, tidak ada satupun warga yang mengenal nama tersebut.

WAJIB BACA :  Status FB Anwar Asmali Ini Bikin Panas, PKS Mendesak Permintaan Maaf!

Farel sendiri telah mengirimi uang kepada Febby sebesar Rp 800.000 untuk biaua transport ke Makassar. Ketika Febby tiba di bandara Sultan Hasanuddin, tiba-tiba nomor dari Farel ini tidak aktif.

Salah satu petugas dari Polsek tenate yang bernama Iptu So’ib menyebutkan bahwa alamat yang didapat Febby tersebut adalah alamat, paslu. Tanjung Bunga berada di Pesisir pantai, bukan berada di gunung.

Setelah sempat menginap di Mapolsek Tamalate selama satu malam, Febby pun menumpang di rumah Tia yakni seorang juru parkir di Mapolsek Tamalate.

baca juga :

Berita Hari Ini : Penyebar Ujaran Kebencian Atas Kerusuhan Tanjung Balai Di FB Ditangkap Polisi Jagakarsa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here