Video Youtube Remaja Bikin Orang Tua Tak Kenali Anaknya Sendiri Usai Bobot Susut 20 Kg Ini Bikin Heboh Dunia Maya !

0
903
youtube

Video Youtube Remaja Bikin Orang Tua Tak Kenali Anaknya Sendiri Usai Bobot Susut 20 Kg Ini Bikin Heboh Dunia Maya !

Indowarta.com- Hadi Wibawa kini tengah menjadi buah bibir yang hangat dibicarakan oleh para kalangan netizen di dunia maya. Hal ini lantaran video lucu yang telah dia unggah di situs berbagi video yakni Youtube pada pekan lalu.

Video tersebut berdurasi 7,25 menit dan telah ditonton oleh lebih dari 3,6 juta netizen. Hadi Wibawa ini lahir dan juga besar di Medan, Sumatera utara. Dia berhasil membuat kedua orangtuanya tidak mengenalinya.

Sudah ada tiga tahun Hadi berkuliah di London, Inggris. Selama tiga tahun tersebut tubuh Hadi yang awalnya tambun kini menjadi susut hingga 20 kilogram.

Semenjak dirinya tinggal di London, dia sama sekalli tidak bertemu dengan keluarganya secara langsung. Tahun pertama dan tahun kedua dirinya masih bisa menahan rasa rindunya untuk bertemu dengan keluarga. Namun ketikga memasuki tahun yang ketiga, rasa kangennya tersebut sudah mulai tidak bisa ditahan. Dia sangat merindukan keluarganya.

youtube

Kemudian secara dima-diam, dia memutuskan untuk pulang kerumah tanpa memberitahu kepada sang keluarga. Terkait dengan kepulangannya tersebut, Hadi hanya memberitahu kepada kakaknya saja. selain itu Hadi juga merencanakan sebuah troll atau kejutan untuk mengecoh kedua orangtuanya dengan penampilan yang jauh berbeda.

Setelah Hadi sampai di Medan, Hadi pun mempersiapkan sebuah kejutan dengan dibantu oleh kedua saudara laki-lakinya di sebuah restoran. Dengan sebuah kamera yang sudah dia persiapkan, Hadi yang merupakan mahasiswa dari Imperial College London ini bergaya seperti orang asing. Dia asik menyantap makanannya di meja lain.

Setelah beberapa saat berlalu, sang ibu sempat mengatakan bahwa orang yang makan di meja lain itu sangat mirip dengan Hadi. Namun sang ayah menampik hal tersebut. sang ibu yang masih merasa penasaran itu masih saja bertanya soal pria tersebut yang sangat mirip dengan Hadi.

Sang ibu yang semakin merasa yakin bahwa pria tersebut adalah Hadi, dia pun memanggilnya. Hadi pun tidak mengelak ketika dirinya dipanggil oleh Ibunya tersebut. dengan suasana yang penuh tawa mereka saling berpelukan.

Pada saat itu sang ayah sedang berada di kamar mandi. Setelah selesai dari kamar mandi, sang ibu pun bercerita tentang orang yang mirip Hadi tersebut dan sang Ayah pun berkata “yang satu ini lebih ganteng”. Namun lama kelamaan sang ayah terus menatap dan yakin bahwa itu memanglah Hadi.

baca juga :

Berita Terkini : Mengubah Pancasila Jadi ‘Pancagila’ di FB, Sahat Safiih Gurning Mulai Diadili, Sindir Pemerintah ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here