Berita Hari Ini : Cemburu Jadi Pangkal Persoalan Pembunuhan Bella Oktaviani Di Hotel Cipulir !

0
2266
pembunuhan bella

Berita Hari Ini : Cemburu Jadi Pangkal Persoalan Pembunuhan Bella Oktaviani Di Hotel Cipulir !

Indowarta.com– Bella Oktavia gadis yang berusia 19 tahun ini telah ditemukan meninggal dunia di Hotel Sentra Boutique, Cipullir, Kebayoran Lama. Diduga wanita ini telah dibunuh oleh salah satu temannya yang bernama Fajar Firdaus Persada alias FFP yang berusia 23 tahun.

AKBP Eko Hadi Santoso yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan menyubutkan bahwa terjadi keributan antara korban dengan pelaku sebelum korban meninggal dunia. keributan ini berawal dari sang korban yang telah terbakar api cemburu.

Padahal Bella yang terbuai rayuan pelaku ini baru pertama kali bertemu. Namun sebelumnya mereka sudah menjalin komunikasi selama satu tahun yang lalu melalui media sosial Fb.

Eko di Mapolres Jakarta Selatan pada hari Kamis 4 Agustus 2016 ini mengatakan diduga karena api cemburu. Lebih lagi korban dan pelaku sempat melakukan hubungan badan sebanyak dua kali. Pada saat beristirahat, sang korban melihat ada pesan BBM yang masih di ponsel pelaku. Pesan tersebut diduga dari seorang wanita.

pembunuhan bella

Seketika itu bella langsung tersulut api cemburu. Di bawah pengaruh alkohol, Bella mengamuk karena merasa bahwa dirinya telah ditipu. Setelah itu Bella mengigit jari Fajar.

Sikap Bella tersebut kemudian mendapatkan perlawanan dari Fajar. Bella yang kalap melakukan pemberontakan. Kemudian pelaku membekap korban. Kemudian sang korban dicekik lehernya hingga meninggal dunia.Setelah dipastikan bahwa Bella sudah meninggal dunia, kemudian Fajar membawa kabur barang milik Bella seperti ponsel dan uang tunai sebesar Rp 600.000.

Karena perbuatannya tersebut, kini pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP mengenai Pembunuhan dan juga pasal 265 KUHP mengenai Pencurian. Kini pelaku diancam dengan hukumam maksimal 15 tahun penjara.

Jasad dari Bella ini ditemukan di kamar 301 hotel Cipulir oleh seorang pegawai hotel tersebut pada hari Selasa 2 Agustus 2016. Jasad gadis tersebut ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB dalam keadaan tengkurap tanpa selhelai benang menutupi badannya.

baca juga :

Berita Hari Ini : Penuturan Jujur Jessica Wongso Saat Ditanya Ketenangannya Dalam Menjalani Sidang Kasus Mirna !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here