Berita Hari Ini : Tanda Tanda Kepergian Risma Dari Surabaya Sudah Semakin Nampak Jelas !

0
924
risma

Berita Hari Ini : Tanda Tanda Kepergian Risma Dari Surabaya Sudah Semakin Nampak Jelas !

Indowarta.com– Wali Kota Surabaya yakni Tri Rismaharini secara mendadak meminta maaf kepada seluruh warga Surabaya. Permintaan maaf tersebut disampaikan Risma pada saat dirinya menghadiri acara peluncuran Kampung KB yang berada di RW XII Sidotopo Jaya, Semampir pada hari Kamis 4 Agustus 2016 kemarin pagi hari.

Risma menyampaikan rasa minta maafnya apabila dirinya punya kesalahan baik dalam lingkup kelurahan, kecamatan, maupun para pegawai SKPD Pemkot Surabaya di depan para tamu undangan.

Dihadapan para tamu undangan, Risma mengatakan “Ini adalah hari-hari terakhir, hari-hari penghabisan. Oleh karena itu, saya meminta maaf atas nama pribadi maupun semua pegawai dari kelurahan, kecamatan, sampai SKDP. Mohon maaf bila ada kekhilafan dan kesalahan saya selama ini,”.

risma

Wali Kota perempuna pertama di Surabaya ini akhir-akhir ini gencar akan digadang-gadang untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 mendatang. Risma diusung olhe partai PDIP untuk mendukung kursi Gubernur DKI Jakarta. Setelah itu, Risma memilih diam dan tidak memberikan komentar ketika dirinya ditanyai apakah permintaan maafnya tersebut terkait dengan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sementara itu ada sebuah komunitas warga yang menyatakan dukungannya untuk Risma melaju sebagai calon Guberneut DKI Jakarta. Mereka menyebutkan bahwa Risma merupakan sumbangsih warga Surabaya untuk bangsa.

Empat orang anggotra dari komunitas yang bernama “rek ayo rek” ini mengatakan dukungan. Bentuk dukungan tersebut diwujudkan dengan menggelar aksi simpatik di sampung Monumen Bambu Runcing Surabaya. Mereka membawa poster dengan tulisan “Ning Risma Layak Gubernur Jakarta” sambil meneriakkan yel-yel “Hidup Risma”.

Ketua dari komunitas tersebut yakni Herman Rivai mengatakan bahwa dirinya sebagai warga Surabaya merasa tidak rela jika Risma akan dipindah ke daerah lain, apalagi masa baktinya masih belum selesai. Namun dirinya tidak bisa menolak apabila Rimsa memang dibutuhkan untuk kepentingan yang lebih luas di Jakarta. Dia paham betul bahwa Risma memang merupakan inspirasi bagi kepemimpinan daerah.

baca juga :

Berita Terkini : Foto Hot Syur Istri Beredar Luas, Salah Donald Trump Sendiri ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here