Berita Hari Ini : Rekaman Video Youtube Ini Tunjukkan Bagaimana Bella Oktaviani Dibawa Ke Kamar Hotel Sekaligus Dibunuh !

0
1706
pembunuhan bella

Berita Hari Ini : Rekaman Video Youtube Ini Tunjukkan Bagaimana Bella Oktaviani Dibawa Ke Kamar Hotel Sekaligus Dibunuh !

Indowarta.com– Peristiwa tragis telah menimpa gadis yang masih berusia belia 19 tahun yang bernama Bella Oktaviani. Bella diduga menjadi korban pembunuhan dengan tersangka Fajar Firdaus Persada 23 tahun di Hotel Sentra Boutique, Cipulir, Kebayoran Lama pada hari Selasa 2 Agustus 2016 kemarin.

Diketahui bahwa Bella dan juga Fajar sudah berkenalan sejak satu tahun silam melalui media sosial Fb. Menurut kabar yang beredar, pria tersebut memang dikenal sebagai playboy  yang sering menggoda perempuna yang dia kenal melalui media sosial.

Karena tertarik dengan fisik yang dimiliki oleh Bella, Fajar pun tertarik dan mendekatinya. Setelah lama menjalin komunikasi, kemudian Fajar mengajak Bella untuk jalan hingga Check in di hotel yang berada di kawasan Cipulir tersebut.

youtube

Belakangan ini, video rekanaman CCTV pada saat Fajar dan Bella kemudian check ini di hotel ini beredar luas di
. Mereka berdua pergi ke hotel tersebut dengan menaiki motor matic dan kemudian segera masuk ke dalam kamar.

Jasad Bella sendiri telah ditemukan di kamar hotel bernomor 301  dalam keadaan tertelungkap tanpa mengenakan busana. Berdasarkan hasil penelusuran, pihak polisi telah menetapkan Fajar sebagai pelaku dari pembunuhan ini. Kemudian Fajar berhasil diamankan oleh polisi di kawasan Bekasi.

Kini Fajar terancam dengn pasal 338 KUHP mengenai Pembunuhan dan juga pasal 365 KUHP mengenai Pencurian dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Diduga, awal dari peristiwa sadis ini adalah pada saat korban yakni Bella melihat di ponsel Fajar. ketika itu Bella melihat bahwa ada pesan masuk yang di duga dari seorang wanita.  Mengetahui hal tersebut, kemudian korban yang pada saat itu juga masih dalam pengaruh minuman haram melakukan berontak kepada Fajar.

Pada saat itu Fajar mendkap korban dan melakukan pencekikan ke leher  korban hingga meninggal dunia. setelah memastikan bahwa korban seudah meninggal dunia, Fajar kemudian membawa lari uang sebesar Rp 600.000 dan juga ponsel milik korban.

baca juga :

Berita Hari Ini : Cemburu Jadi Pangkal Persoalan Pembunuhan Bella Oktaviani Di Hotel Cipulir !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here