Berita Hari Ini : Ini Lho Pidato Asli Risma Tang telah ‘Terpeleset’ Saat Ijin Ikut Pilkada DKI 2017 !

0
848
risma

Berita Hari Ini : Ini Lho Pidato Asli Risma Tang telah ‘Terpeleset’ Saat Ijin Ikut Pilkada DKI 2017 !

Indowarta.com– Sejumlah media telah menyebutkan bahwa Wali Kota Surabaya yakni Tri Rimaharini ini meminta maaf pada saat meluncurkan program Kampung KB di RW XII Sidotopo Jaya, Semampir, Surabaya pada hari kamis 4 Agustus 2016. Sambutan Risma yang memuat perminta maafan ini telah membuat heboh media sosial.

Banyak media online yang mengartikan permintamaafan dari Wali Kota Risma kepada warga itu seagai bentuk pamitan. Hal ini dikaitkan dengan majuna Rims dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 nanti. Risma sendiri selama ini lebih banyak berdiam diri dari pada memberikan komentarnya mengani Pilkada DKI Jakarta tahuin 2017.

Wakil Ketua Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Surabaya yakni Didik Prasetiyono mengatakan bahwa permintaan maaf tersebut merupakan hal yang sudah biasa dilakukan oleh Risma pada setiap kali acara yang dihadiri selama Syawal. Terlebih lagi ini masih masuk dalam suasana lebaran. Menurutnya itu sudah  biasa disampaiakan oleh Risma pada bulan Syawal.

risma

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Surabaya yakni Muhammad Fikser juga menegaskan bahwa permohonan maaf tersebut yang telah disampaikan di Sidotopo itu dalam rangka perayaan hari raya lebaran. Hal itu bukan berarti bahwa Risma berpamitan kepada warga Surabaya untuk maju dalam Pilkada DKI.

Berikut adalah isi dari pidato yang disampaikan oleh Risma di dalam acara yang diselenggarakan di Sidotopo Jaya :

“Kita sama-sama membangun masa depan bangsa ini dimulai dengan anak-anak kita yang bayi dan balita dan para remaja kita. Saya kira begitu, terima kasih, mohon maaf kalau ada tutur kata saya atau perbuatan saya yang kurang berkenan. Ini habis-habisan, hari terakhir-terakhir, sudah habis juga, saya mohon maaf, saya atas nama pribadi atau keluarga, mungkin staf aparat pemerintah kota mulai staf pemerintahan kelurahan, lurah, camat, staf kecamatan, kepala dinas, kalau ada kesalahan, baik disengaja maupun tidak, saya mohon dimaafkan. Terima kasih. Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.”

baca juga :

Berita Hari Ini : Tanda Tanda Kepergian Risma Dari Surabaya Sudah Semakin Nampak Jelas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here