Berita Hari Ini : Video FB Pelajar Lagi Main ‘Kuda Kudaan’ Di Bendungan Kena Grebek Ini Bikin Heboh !

0
3669
video youtube hot

Berita Hari Ini : Video FB Pelajar Lagi Main ‘Kuda Kudaan’ Di Bendungan Kena Grebek Ini Bikin Heboh !

Indowarta.com– lagi-lagi video hot pelajar kembali beredar. Video tersebut memperlihatkan pelajar yang sedang indehoy dengan kekasihnya di bendungan telah tersebar luas di media sosial Fb. Dalam video yang menghebohkan tersebut, diketahui bahwa sang pelajar menggunakan bahasa Bima.

Seorang pria telah mempergoki tindakan tidak terpuji dua pelajar ini. Video tersebut mempunyai durasi selama 2 menit 50 detik. Telihat bahwa sedang ada pria yang sedang memarahi dua sejoli yang nekat melakukan hubungan di bendungan tersebut.

Di awal video ini yang tersebar di media sosial fb terlihat bahwa ada dua sejoli yang sedang melakukan hubungan layaknya suam istri. Namun setelah itu mereka berdua telah dipergoki oleh seorang pria. Pelaku langsung berdiri dan menundukkan kepada karena merasa malu.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Pengendara Motor Nekat Tabrak Polisi Saat Kabur Karena Razia!

video youtube hot

Sang remaja putri yang masih pelajar ini pun merasa terkejut karena aksinya yang sedang indehoy dengan sang kekasih telah dipergoki oleh seseorang. Kedua pelajar tersebut hanya tertunduk malu sambil menyembunyikan wajahnya karena telah dipergoki.

Pria yang memergoki aksi kedua sejoli ini langsung menghujani pertanyaan dengan nada marah menggunakan bahasa Bima. Pria tersebut mengatakan bahwa pasangan pelajar ini yang melakukan aksi tidak seharusnya telah mengotori nama bendungan dan juga harus segera dinikahkan.

Di dalam video Fb tersebut, pasangan sejoli ini tidak banyak mengeluarkan kata-kata atas apa yang telah dilontarkan sang pria tersebut. namun dengan nada yang lirih, si remaja wanita ini menjawab bahwa dirinya tidak ingin dinikahkan dulu karena masih ingin bersekolah.

WAJIB BACA :  Dibalik Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Surat Terbuka Gadis Ini Viral Di FB!

Siswi tersebut mengaku bahwa dirinya berasal dari Wera Barat. Hingga saat ini juga masih belum diketahui dimana letak lokasi bendungan tersebut. Namun di dalam video tersebut, wajah dari pasangan muda mudi ini sudah terlihat dengan jelas.

Video ini tersebar luas sejak tanggal 1 Agustus 2016 kemarin. Namun video yang telah diunggah ke media sosial Fb tersebut saat ini tidak bisa diakses.

baca juga :

Video Youtube Hot Polisi Grebek Pasangan Muda Mudi Lagi ‘Main Dokter Dokteran’ Bikin Mobil Goyang di Pinggir Jalan Ini Bikin Heboh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here