Berita Hari Ini : Keluarga Belum Terima Maaf Oknum Polisi Yang Aniaya Operator Warnet !

0
965
polisi aniaya operator warnet

Berita Hari Ini : Keluarga Belum Terima Maaf Oknum Polisi Yang Aniaya Operator Warnet !

Indowarta.com–  Dua oknum polisi yang telah menganiaya seorang operator warnet dan seorang siswa SMA di Jalan Raya Menteng, Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumatera Utara pada hari Rabu 3 Agustus 2016 yan glalu kini telah diperiksa oleh Propam Polresta Medan.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Komisaris Besar Polisi Rina Sari Ginting pada hari Jumat 5 Agustus 2016 mengatakan bahwa kini tim Propam sudah diterjunkan untuk menindaklanjuti dan juga memproses anggota kepolisian yang berada di dalam video penganiayaan tersebut.

Rina menyebutkan bahwa jika memang terbukti bersalah, maka kedua oknum polisi aniaya operator warnet ini yang berinisial Aiptu JMS dan Aiptu S tersebut akan mendapatkan sanksi atas pelanggaran yang sudah dilakukan.

polisi aniaya operator warnet

Kini vido tersebut sudah tersebar luas di dunia maya. Di dalam video tersebu tmemperlihatkan seorang okum polisi yang berinisial JMS memukul serta menendang oprator warnet Bloody. Oparator warnet ini berinisial MS ata Ozan berusia 17 tahn pada hari Rabu pagi.

Kemudian pada malam harinya sang ibu beserta MS yang tidak terima membuat pengaduan ke Propam Polresta Medan. Di ruang Kanit Propam, kedua oknum polisi yang melakukan penganiayaan ini mengaku bahwa mereka khilaf dan meminta maaf atas hal tersebut.

Sang ibu korban yang tidak terima atas perlakuan dua polisi tersebut, kemudian mengatakan ‘Kalau khilaf, sini anak Bapak biar saya pukuli dulu. Nanti saya bilang khilaf juga”. Setelah itu, kedua belah pihak telah setuju untuk berdamai. Namun dengan kesepakatan perdamaian itu tidak menghentikan proses hukum. Ibu sang korban tetap meminta agar kasusnya tetap diselesaikan di meja hijau.

MS mengatakan “Kata ibuku, sidangnya jalan terus. Biar enggak suka-suka hati mereka dan biar jadi pelajaran sama yang lain,”. Rencananya, Polresta Medan sendiri akan menggelar konferensi pers terkait dengan perkembangan dari kasus oknum polisi aniaya operator warnet ini pada sore hari nanti.

baca juga :

Berita Hari Ini : Rekaman Video Youtube Ini Tunjukkan Bagaimana Bella Oktaviani Dibawa Ke Kamar Hotel Sekaligus Dibunuh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here