Berita Hari Ini : Meski Tak Jadi Maju Ke Pilkada DKI, Asa Ahmad Dhani Masih Tetap Dipupuk !

0
1146
pilkada DKI

Berita Hari Ini : Meski Tak Jadi Maju Ke Pilkada DKI, Asa Ahmad Dhani Masih Tetap Dipupuk !

Indowarta.com– Musisi Ahmad Dhani kini tak lagi meneruskan niatnya dulu untuk maju di dalam Pilkada DKI Jakarta. Namun dirinya masih meneruskan semangatnya untuk terus mendukung tokoh yang maju melawan Basuki Tjahaja Purna yang tidak pernah surut.

Melalui kelompok relawan yang telah dia bentuk yakni bernama “Orang Kita”, Ahmad Dhani telah mendeklarasikan dukungannya untuk Rizal Ramli dan juga Sandiaga Uno.

Kelompok relawan ini telah dibentuk pada bulan Mei yang lalu. ketika dibentuk, kelompok relawan in menyatakan bahwa akan mendukung calon yang mampu menjadikan Jakarta yang lebih baik. Anggotanya adalah mereka yang tidak sejalan dengan Ahok.

Mereka adalah tokoh-tokoh yang sempat menyatakan niatnya untk menjadi Gubernur DKI Jakarta yakni Ahmad Dhani, Abraham Lulung Lungana, Adhyaksa Dault, benny Mokalu dan juga beberapa tokoh yang sempat mengkritik Ahok.

pilkada DKI

Ahmad Dhani telah menyatakan bahwa pilihan terakhirnya jatuh pada Rizal Ramli. Menurut Ahmad Dhani, Rizal Ramli dinilai sebagai sosok yang terkuar yang mampu melawan pertahana.

Sebelum dilengserkan dari Kabinet, Rizal sempat adu opini dengan Ahok terkait dengan reklamasi. Atas dasar inilah Ahmad Dhani yakin bahwa Rizal Ramli bisa melawan Ahok di dalam Pilkada DKI Jakarta 2917 nanti.

Dhani pada saat ditemui di kediamannya yakni Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada hari Jumat 5 Agustus 2016 mengatakan “Jangan salah, beliau tidak dipecat. Beliau tahu pemerintahan ini tidak prorakyat. Orang Kita selalu salut pada politisi yang tidak ikut dalam kekuasaan yang menurut kami zalim,”.

Sedangkan Sandiaga Uno dipilih karena telah ditunjuk oleh partai Gerindra. Relawan Orang Kita ini telah menyatakan hanya akan mendukung tokoha yang diusung oleh partai oposisi.

Dhani mengatakan “Kami percaya Pak Sandi itu tunduk pada Bapak Prabowo, jadi saya yakin Pak Sandi Uno tidak tunduk pada teman-temannya (pengusaha), tapi tunduk sama Prabowo,”. Dhani mengaku bahwa hingga saat ini dirinya masih belum mengkomunikasikan hal ini ke Rizal maupun Sandiaga.

baca juga :

Berita Hari Ini : MUI Undang Produsen Mi Bikini Lantaran Palsukan Logo Halal !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here