Berita Hari Ini : Kakek 55 Tahun Paksa Nikahi Gadis Kecil 6 Tahun Ini Bikin Heboh Di Afganistan, Dibeli Dengan Kambing !

0
1460
kakek nikahi gadis kecil

Berita Hari Ini : Kakek 55 Tahun Paksa Nikahi Gadis Kecil 6 Tahun Ini Bikin Heboh Di Afganistan, Dibeli Dengan Kambing !

Indowarta.com– Seorang pria di Firozkoh, Afghanistan yang berusia 55 tahun telah memaksa seorang gadis kecil yang dia beli dari ayahnya. Gadis kecil ini baru berusia enam tahun dan dibeli dengan kambing, beras, teh, gula dan minyak.

Pernikahan ini sendiri digelar secara keagamaan. Di dalam sebuah rekaman video tersebut, memperlihatkan bahwa sang ayah dari gadis kecil tersebut diserang dan juga ditangkap oleh seorang perempuan. Diketahui bahwa perempuan tersebut adalah petugas dari biro hak perempuna di Afghanistan. Penangkapan ini terjadi karena sang ayah tersebut dituduh telah menjual putrinya sendiri.

Pria 55 tahun tersebut bernama Seyed Abdolkarim. Dia juga ikut ditangkap dengan tuduhan telah menikahi gadis di bawah umur dengan memberikan imbalan seekor kambing. Gadis cilik ini diidentifikasikan dengan nama Gharibol.

kakek nikahi gadis kecil

Ayah Gharibol mengatakan bahwa dirinya telah berjuang untuk menyelamatkan keluarganya. Dia bermaksud untuk mendapatkan makanan apabila dia menjual putrinya tersebut. Fawad Ahmady yang berkerja untuk The Observes telah mengambil video penangkapan dari ayah Gharibol tersebut.

Di dalam video tersebut memperlihatkan bahwa ayah Gharibol telah dipukuli oleh seorang wanita yang berasal dari biro hak perempuan Afghanistan. Dalam sebuah pengakuan, Abdolkarim berjanji baha dirinya tidak akan tidur dengan Gharibol hingga Gharibol sudah mencapai usia 18 tahun.

Gadis enam tahun ini akan menjadi istri baru dari Abdolkarim. Pernikahan ini telah digelar di rumah seorang kerabat dari Abdolkarim di Firozkohm, Provinsi Ghor, Afghanistan. Meskipun Abdolkarim sudah berjanji untuk tidak tidur dengan Ghariboh sebelum berusia 18 tahub, warga setempat merasa khawatir bahwa Abdolkarim akan membuka baju gadis cilik itu pada malam harinya.

Dalam sebuah laporan yang dikutip Daily Mirror pada 5 Agustus 2016, Ahmady menuliskan percakapannya dengan Abdolkarim yang disebut sebagai mullah dengan tuan ruma tempat pernikahan tersebut digelar.

Ahmady bertanya “apakah dia putri anda?”. Kemudian mullah menjawab “bukan, dia istri saya, ayahnya memberikannya kepada saya”.

baca juga :

Berita Terkini : Terungkap, Gadis Manado Ini Harus Rela Diperkosa 15 Pria Sekaligus Hingga Tak Tahu Arah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here